Sukses

Top 3: Mengingat Kembali Sisi Feminin Seorang Fahrani

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Jumat (24/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Fahrani yang kini sangat berbeda, membuat banyak orang merindukan sisi femininnya. Artikel yang mengulas gaya Fahrani dulu, menjadi populer pagi ini. Begitu juga dengan gaya hidup bebas yang dijalani Fahrani selama 3 tahun terakhir. Ketahui juga beberapa tato, yang diam-diam dimiliki diam-diam oleh Celine Evangelista.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Jumat (24/6/2016) pagi. 

1. Mengingat Kembali Sisi Feminin Seorang Fahrani

Fahrani kini menjadi seorang desainer dan fashion entrepreneur yang sukses dan terkenal. Namun, sebelum menjadi perancang di dunia mode dan juga seorang penyanyi dengan nama panggung Favelapunk, Fahrani adalah salah satu model cantik paling dicari dan pemain film layar lebar pemenang penghargaan. Lihat sisi feminin Fahrani dahulu kala dalam artikel di sini.

2. Begini Gaya Hidup Bebas yang Fahrani Jalani 3 Tahun Terakhir

Mengawali kariernya di dunia modelling, Fahrani sudah mencicipi dunia internasional sejak tahun 1995. Saat itu usianya masih 15 tahun, namun Fahrani sudah menjadi perwakilan Indonesia untuk salah satu agensi model terbesar di dunia yaitu Elite Model Look yang berbasis di New York. Memulai karir dari sangat dini dan kini telah hidup sendiri membuat Fahrani memiliki gaya hidup yang sangat bebas 3 tahun terakhir. Seperti apa? Simak di sini.

3. Diam-diam Celine Evangelista Punya Banyak Tato di Tubuhnya

 Celine Evangelista menambah deretan selebriti Indonesia yang memiliki tato di tubuhnya. Sebut saja Sheila Marcia, Nikita Mirzani, hingga Olla Ramlan adalah beberapa dari banyak artis yang bertato di Indonesia. Apa saja bentuk tato yang dimiliki Celine? Baca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini