Sukses

6 Benda Unik yang Mudahkan Traveling

Benda-benda diciptakan secara inovatif untuk memudahkan orang untuk traveling.

Liputan6.com, Jakarta Kepraktisan merupakan salah satu faktor yang membuat traveling menyenangkan. Namun, tidak semua orang mampu mengemas barangnya hingga mereka bisa traveling dengan praktis.

Alhasil, sebagian dari pelancong pun kesulitan untuk mengatur barang bawaan mereka. Lantas, bagaimana jika mereka dibantu dengan benda-benda inovatif yang memudahkan traveling?

Dikutip Elle, Jumat (24/6/2016), berikut benda-benda yang membuat traveling Anda terasa lebih praktis.

1. Koper dengan GPS


Anda tidak lagi cemas kehilangan barang dengan koper ini. Sebab, koper dilengkapi GPS yang bisa dilacak sewaktu-waktu Anda terpisah dengannya. Koper juga berwarna merah muda yang cerah sehingga cenderung lebih mudah ditemukan.

2. Coat dengan banyak kantong


Coat ini memang diciptakan untuk mereka yang menginginkan kepraktisan dalam berpergian. Dengan coat ini, seseorang bahkan tidak perlu membawa tas karena dapat menyimpan hampir semua barang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alat unik membuat traveling praktis

3. Dompet travel


Dompet paspor saja seringkali tidak cukup saat Anda harus membawa dokumen selain paspor bersama Anda. Maka dompet travel yang dengan banyak ruang seperti ini akan lebih praktis.

4. Botol minum dengan penyaring


Minum merupakan kunci Anda tetap segar selama traveling. Dengan dilengkapi saringan, botol minum pun menjadi lebih aman untuk air yang Anda dapatkan dari manapun.

5. Charging case ponsel


Roaming data yang mungkin Anda alami saat traveling akan membuat baterai ponsel Anda lebih cepat habis. Alat ini pun akan membantu Anda untuk membuat baterai ponsel tetap penuh.

6. Cable organizer


Saat traveling, tentu Anda membawa lebih dari satu gawai yang masing-masing memiliki satu kabel. Supaya tidak terbelit, alat ini akan sangat membantu Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.