Sukses

Perawatan Wajah Tirus dan Lengan Ramping ala Nafa Urbach

Perawatan terbaru untuk meniruskan wajah serta merampingkan lengan dilakukan Nafa Urbach di Klinik Sonya Natural Holistic Center.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi cantik dengan memiliki wajah tirus dan lengan yang proporsional tentu menjadi impian semua wanita. Berbagai perawatan kecantikan dilakukan, mulai menggunakan bahan alami hingga memanfaatkan teknologi terkini. Melihat hal ini Klinik Sonya Natural Holistic Center (SNHC) menyadari perkembangan zaman baik dalam hal perawatan dan pelayanan yang selalu mengikuti perkembangan teknologi.

"Saat ini kesadaran untuk berpenampilan lebih baik, salah satunya memiliki kulit wajah yang sehat dan tampak muda serta tubuh yang bagus sudah menjadi kebutuhan dan berdampak pada kualitas hidup seseorang. Dengan kemajuan teknologi perawatan kulit sekarang, efek penuaan pada kulit dapat dihambat," kata Dokter Sonya Go seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (29/6/2016).

Permasalahan pipi dan lengan yang mulai kendur merupakan salah satu tanda penuaan yang membuat banyak wanita seperti kebakaran jenggot. Berbagai perawatan seperti perawatan anti aging bahkan dilakukan hingga merogoh kocek yang tidak sedikit. Namun, merawat kecantikan dengan anti aging saja saat ini belum lah dirasa cukup, perlu diimbangi juga dengan asupan pola makan yang sehat terutama serat dan buah-buahan serta minum air putih yang cukup.

Terlebih bagi Anda yang memasuki usia 30 tahun, diperlukan perawatan kulit khusus untuk menyamarkan gangguan kulit seperti kulit kendur, kerutan, stretch mark, bahkan cellulite, dan body contouring.

Perawatan kecantikan Nafa Urbach

“Saya lebih menekankan art dalam terapi saya, di mana alat ini bisa memperbaiki struktur wajah, lengan atau bagian yang kurang simetris terutama di wajah”, jelas dr. Sonya.

Baru-baru ini di SNHC mengeluarkan alat terbarunya yang bernama Venus Freeze. Alat ini diyakini mampu mengembalikan elastisitas kulit karena faktor usia  berupa kerutan seperti yang tampak di wajah, leher, perut atau pinggul, dan tangan maupun paha. Alat ini dapat menghilangkan lemak tanpa pembedahan dan meminimalkan rasa sakit untuk pasien.

Nama Venus Freeze mengacu kepada freeze-time yang berarti tanpa proses yang menyakitkan menggunakan proses Thermal-Magnetic Rejuvenation, yaitu teknologi yang pertama kali memadukan Multi-Polar RF dan Pulsed Magnetic Fileds.

Sumber foto: Instagram Nafa Urbach

SNHC resmi memperkenalkan alat ini dengan program Freeze Time and Reserve Aging yaitu program peremajaan dengan Through Thermal Magnetic Rejuvenation bersama dengan Nafa Urbach yang mempercayakan perawatan wajah dan lengannya dengan metode yang terbaru dari SNHC.

“Baju yang aku gunakan biasanya ketat di bagian lengan, akan tetapi berangsur berkurang setelah melakukan perawatan ini”, ujar Nafa.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.