Sukses

Top 3: Riasan Wajah Wanita Ini Buat Bulu Kuduk Merinding

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Kamis (23/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Artikel yang paling populer di Kamis (23/6/2016) pagi mengisahkan seorang seniman wanita asal Korea yang membuat riasan unik dengan teknik ilusi yang menghasilkan sebuah karya seni. Simak juga rahasia kulit kencang wanita 45 tahun ala Sophia Latjuba. Artikel tentang seorang wanita yang berniat menjual sofa bekas namun tak sengaja mengunggah fotonya yang sedang telanjang juga menarik minat pembaca.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Kamis (23/6/2016) pagi.

1. Riasan Wajah Wanita Ini Buat Bulu Kuduk Merinding

Dengan menggunakan cat air, seorang wanita Korea bernama Dain Yoon mengubah wajah dan bagian tubuhnya menjadi sebuah karya seni yang membuat orang merinding melihatnya. Ingin tahu seperti apa? Klik di sini.

2. Ini Rahasia Kulit Kencang di Usia 45 Tahun ala Sophia Latjuba

Sophia Latjuba memiliki kulit wajah yang tak kalah segar dengan wajah gadis remaja, padahal usianya sudah mencapai 45 tahun. Simak rahasia di balik kulit kencang Sophia Latjuba di sini.

3. Niat Jual Sofa Bekas, Wanita Ini Justru Unggah Foto Telanjang

Foto telanjang seorang wanita yang sebenarnya berniat menjual sofa bekasnya lewat internet membuat heboh sebuah situs jual beli barang bekas. Seorang beauty therapist bernama Jessica tidak sengaja mengunggah salah satu foto telanjang yang terselip dalam foto sofa bekas miliknya. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.