Sukses

Pasangan Ini Bulan Madu Keliling Dunia dan Selfie Pakai Drone

Biasanya pasangan yang bulan madu akan selfie dengan gawai atau kamera biasa. Namun, pasangan dari Jepang ini selfie pakai drone.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar pasangan di dunia, khususnya yang cukup aktif di media sosial biasanya melakukan selfie saat bulan madu. Bermodalkan kamera aksi, gawai, kamera kantong, dan tongkat selfie atau lebih dikenal tongsis, mereka mengabadikan momen kebersamaan tersebut.

Namun, sedikit berbeda dengan pasangan asal Jepang, Kaz dan Mariko yang memilih drone untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka. Dimulai dari posisi angle seperti sedang selfie, drone kemudian menjauh sampai memperlihatkan bentang alam disekitar pasangan tersebut.

Seperti dilansir dari BBC.com pada Rabu (22/6/2016), Dalam setahun, Kaz dan Mariko telah mengunjungi 45 negara. Bahkan tak hanya mengabadikan momen berdua saja, Kaz mengajak warga setempat untuk melakukan selfie bersama-sama.

Kaz mengatakan karena dirinya membawa drone yang masih belum banyak orang daerah mengetahuinya, ia dan Mariko sering menjadi pusat perhatian masyarakat setempat. Namun, Kaz dan Mariko mengakui bahwa apa yang dibawa dan dilakukan membantu mereka berkomunikasi dengan masyarakat setempat.

Salah satu negara yang menjadi destinasi favorit Kaz dan Mariko adalah Palm Jumeirah di Dubai. Selain itu, pasangan yang memulai perjalanan bulan madu mereka pada 2015 lalu, sudah mengunjungi beberapa negara, seperti Laos, Vietnam, Cina, Kroasia, Turki, dan lainnya.

Berikut video selengkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.