Sukses

Busana Muslim Nuansa Putih dan Pastel untuk Lebaran

Berikut pilihan busana bernuansa putih dan pastel di Hari Lebaran dari desainer Lulu Elhabu.

Liputan6.com, Jakarta Hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Anda tentu sudah mempersiapkan keperluan untuk merayakannya salah satunya mempersiapkan baju lebaran. Melihat hal ini desainer busana muslim mulai mengeluarkan koleksi Idul Fitri salah satunya Lulu Elhasbu.

Brand Elhasbu dari Lulu Elhasbu bertajuk Elegant Fitri. Koleksi busana muslim yang terdiri dari empat desain ini terinspirasi dari kesederhanaan dan santunnya seorang wanita. Memiliki cutting loose membuat Anda nyaman bersilaturahmi di hari raya.

Inspirasi Busana untuk Idul Fitri dari District 12

Koleksi ini juga menggunakan sentuhan warna putih dan pastel seperti pink dan tosca yang memberikan kesan hangat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, koleksi ini juga dilengkapi aksen Swarovski yang dibuat handmade oleh Lulu Elhasbu. Melalui koleksi busana Idul Fitri ini Lulu seperti ingin membuat pengguna busana muslim dapat tampil modis saat solat idul fitri dan bersilaturahmi menggunakan warna putih dan warna paste yang lembut.

Busana Hari Lebaran Lulu Elhasbu

Untuk kenyamanan di hari yang fitri, koleksi busana muslim ini dibuat menggunakan bahan katun, polister lembut dan velvet. Koleksi Elhasbu Elegant Fitri ini diperkenalkan Lulu Elhasbu pada perayaan ulang tahun butik District 12, Selasa (21/6/2016) di fX Sudirman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini