Sukses

Tersembunyi Makna Pilu di Balik Pose Lucu Gadis di Toilet Ini

Niat hati potret putrinya yang berdiri di atas kloset toilet, ibunya malah terenyuh setelah ketahui alasan di balik aksi anaknya itu.

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa kekerasan senjata yang terjadi di lingkungan sekolah atau tempat publik di Amerika Serikat membuat banyak pihak khawatir akan keselamatan keluarga serta kerabat mereka. Seorang ibu asal Michigan, Stacey Wehrman Feeley punya kisah pilu dan menyayat hati tentang putrinya yang masih berusia 3 tahun.

Kala itu, Stacey sedang memotret tingkah laku putrinya yang berdiri di atas kloset toilet di rumahnya. Stacey menganggap bahwa apa yang dilakukan putrinya sangat lucu sehingga ia ingin membagi foto tersebut pada suaminya.

Seperti dilansir dari Elitereaders.com pada Rabu (22/6/2016), betapa terkejutnya Stacey ketika mengetahui alasan di balik aksi putrinya tersebut yang ternyata sedang mempraktekan penyelamatan diri saat terjadi penembakan di sekolahnya. Semenjak banyak kejadian kekerasan bersenjata, beberapa sekolah di Amerika Serikat mengajarkan pada anak-anak untuk bisa menyelamatkan dirinya.

Ketika mengetahui alasan sebenarnya tersebut, sang ibu langsung syok dan tak menyangka bahwa itu adalah kenyataan menyedihkan yang harus ia hadapi. Lalu, tak hanya sekedar membagikan foto tersebut pada suaminya, Stacey mengunggah foto putrinya tersebut dan menulis pesan kuat untuk pemerintah setempat agar mengurangi perdagangan senjata.

Selain itu, lewat salah seorang senator, ia meminta ada kontrol yang kuat dengan penggunaan dan peredaran senjata. Hal tersebut dianggap Stacey sebagai sebuah ancaman serius bagi jiwa anak-anak di sekolah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.