Sukses

Ini Rahasia Kulit Kencang di Usia 45 Tahun ala Sophia Latjuba

Simak rahasia di balik kulit kencang Sophia Latjuba meski usianya sudah 45 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba memiliki kulit wajah yang diidamkan oleh banyak wanita meskipun usianya sudah melewati masa-masa prima kulit pada umumnya. Di usia 45 tahun, wajahSophia Latjuba tak kalah segar dengan wajah gadis remaja.

Wajah Sophia Latjuba yang masih berstatus kekasih dari Ariel ini seringkali mengundang pujian yang dilontarkan netizen melalui akun Instagramnya seperti "Seems like age doesn't work to bring you old. Gorgeous !" Memang harus diakui, ibu dari Eva Celia ini memiliki kulit wajah yang di atas rata-rata jika dibandingkan dengan wanita berusia 45 tahun pada umumnya. Yang istimewa, Sophia Latjuba sepertinya memilih jalur 'natural' untuk mempertahankan keremajaan kulit wajahnya. Apa saja ya rahasianya?

Seperti yang sering ditampilkan dalam foto-foto media sosial, Sophia Latjuba aktif melakukan yoga. Pose-pose sulit seperti parsva bakasana pun dilakukannya sambil tersenyum, seperti yang terlihat dalam foto di atas. Aktif berolahraga adalah salah satu cara ampuh untuk membuat kulit lebih segar dan bercahaya.

Tak kalah penting, Sophia Latjuba yang adalah seorang vegetarian memastikan asupan nutrisinya sehat dan berkualitas. Gaya hidup sehat seperti olahraga dan menjaga makanan sangat berpengaruh pada keindahan kulit. 

 

Day 5 shooting Mereka Yang Tak Terlihat. Never leave home without a good book. You will always need it.

A photo posted by 🌞🕉Sophia Latjuba🌞🕉 (@sophia_latjuba88) on

Hati dan pikiran yang sehat akan membuat wajah lebih cantik dan berseri-seri. Sophia Latjuba dikenal sebagai wanita yang lebih gemar membaca buku daripada menanggapi komentar para haters di media sosial yang sering muncul.

 

My two miracles

A photo posted by 🌞🕉Sophia Latjuba🌞🕉 (@sophia_latjuba88) on

Apalagi yang bisa membahagiakan seorang ibu daripada senyuman dari kedua putrinya? Perasaan bahagia akan terpancar dari wajah seseorang, membuatnya terlihat lebih bersinar, seperti yang selalu tampak dari wajah Sophia Latjuba.

 

I love my new look 💜

A photo posted by 🌞🕉Sophia Latjuba🌞🕉 (@sophia_latjuba88) on

Banyak tertawa dan bercanda akan memancing otot-otot perut bekerja dan memperlancar aliran darah ke wajah, membuat pipi tampak berseri-seri. Sepertinya untuk mendapatkan kulit wajah kencang, Sophia Latjuba tak hanya mengandalkan produk kecantikan saja, namun juga gaya hidup serta jiwa yang sehat.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.