Sukses

Parade Busana untuk Idul Fitri dari 13 Desainer Ternama

District 12 merayakan hari jadinya yang pertama dengan menggelar fashion show yang menampilkan koleksi Idul Fitri dari 13 desainer ternama.

Liputan6.com, Jakarta District 12 merupakan sebuah butik kolaborasi 13 brand busana muslim di Indonesia. Tepat pada bulan Juni ini, District 12 genap berusia 1 tahun. Pada perayaan ulang tahun pertamanya ini yang bertepatan dengan bulan Ramadan dan suasana menanti Idul Fitri, District menampilkan parade koleksi busana Idul Fitri dari sederet desainer yang bergabung.

Masing-masing desainer menampilkan 4 koleksi pada rangkaian fashion show. Sederet nama besar desainer dan brand yang akan memberikan inspirasi berbusana di Hari Lebaran nanti.

Inspirasi Busana untuk Idul Fitri dari District 12

Desainer dan brand busana muslim tersebut diantaranya Elhasbu by Lulu Elhasbu, House of Nabilia by Nalia Rifika dan Nabila Hatifa, Kaimma Malabis by Rimma Bawazier, Kara Indonesia by Diana Nurliana,Maima Indonesia by Irmasari Joeda dan Winda Aurora, Miss Marina by Dian Marina, Nadjani by Nadya Nizar, Novierock by Indah Novianti, Nonizakiah by Noni Zakiah, RA by Restu Anggraini, Ranihatta by Maharani Hatta, SimplyMii by Mimi Alysa, dan Monel dengan 5 owner, yaitu Minna Mekkarina, Irma Mariam, Tintin Sutiarsih, Lina Rooslina, dan Dessy Mayasari.

Inspirasi Busana untuk Idul Fitri dari District 12

Warna putih masih menjadi warna utama untuk busana muslim di hari lebaran tahun ini. Dengan sedikit sentuhan warna pastel dan monokrom menjadi koleksi yang menarik. Dari semua koleksi terlihat garis besar busana Idul fitri yang sederhana dan sentuhan payet serta aksesori secukupnya. Selain itu beberapa desainer juga mencoba untuk bermain dengan motif floral dan padu-padan warna pastel.

Inspirasi Busana untuk Idul Fitri dari District 12

Parade busana muslim dari District 12 ini hadir untuk memberikan inspirasi bagi pengguna busana muslim untuk memilih busana di hari Lebaran. Melengkapi tampilan di Hari Fitri, juga terdapat makeup demo dari makeup artist Carolina Septerita dan konsultasi kesehatan kulit bersama dr. Didit, Sp,KK untuk mendapatkan kulit yang segar di hari nan Fitri.

Inspirasi Busana untuk Idul Fitri dari District 12

"Pada ulang tahun yang pertama ini kami ingin merayakannya dengan membagikan inspirasi busana untuk tampil modis saat solat Idul Fitri menggunakan koleksi dari District 12," ungkap Lulu Elhasbu saat diwawancara usai fashion show, Selasa (21/6/2016), di fX Sudirman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini