Sukses

Niat Jual Sofa Bekas, Wanita Ini Justru Unggah Foto Telanjang

Berniat menjual sofa bekas miliknya, wanita ini tak sengaja mengunggah foto dirinya telanjang.

Liputan6.com, Jakarta Foto telanjang seorang wanita membuat heboh sebuah situs jual beli barang bekas. Jessica, yang berprofesi sebagai beauty therapist, tidak sengaja mengunggah salah satu foto telanjang, yang terselip dalam foto sofa bekas miliknya.

Foto yang ia unggah dari telepon genggam ini, sontak membuat heboh situs jual beli tersebut. Tak berapa lama setelah ia mengunggah foto telanjang tersebut, ia menulis ‘When you make an absolute schoolboy error on your buy and sell post!!!’ - "Saat kau membuat kesalahan yang biasa dilakukan anak kecil di dalam situs jual beli!!!"

Banyak orang yang langsung merespon unggahan iklan tersebut. Seseorang menulis bahwa Jessica sengaja mengunggah foto telanjang agar sofa yang ia jual cepat terbeli. Namun ternyata tidak demikian, ia sangat malu terhadap kecerobohan yang ia buat.

"Ini adalah foto (sofa) yang paling nyaman" Seorang pengguna akun, Mick Lord, menulis. Pengguna internet lain juga menulis "Saya kira ini efek minum (alkohol) terlalu banyak saat pertama melihat foto ini, tapi ternyata tidak, foto telanjang itu benar-benar ada".

Kecerobohan Jessica sempat membuat banyak orang heboh. Namun kini, foto telanjang telah dihapus oleh moderator situs jual beli tersebut. Semoga hal ini tidak terjadi lagi ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini