Sukses

Top 3: 6 Cara Keluar dari Jebakan Hubungan Sebatas Teman

Simak 3 artikel yang paling menarik minat pembaca Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (22/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang terjebak di zona pertemanan, ketika dekat dengan seseorang. Artikel yang membahas cara keluar dari zona tersebut menjadi artikel yang paling populer pagi ini. Selain itu kenali kepribadian seseorang berdasarkan posisi tidur orang tersebut. Cerita nyata dibalik sosok Valak Conjuring 2 juga menarik untuk disimak.

Baca ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Rabu (22/6/2016) pagi.

1. 6 Cara Keluar dari Jebakan Hubungan Sebatas Teman

Setiap orang mungkin pernah terjebak dalam friend zone beberapa kali dalam hidupnya. Ada yang sebentar, ada pula yang dalam hitungan tahun. Friend zone adalah ketika Anda menyukai seseorang tetapi ia hanya menganggap Anda sebagai teman. Atau ketika Anda menyukai sahabat Anda dan berharap ia bisa menjadi pacar Anda. Bagaimana cara keluar dari zona tersebut? Baca di sini.

2. Kenali Kepribadian Seseorang dari Posisi Tidurnya

Ketika lelah bekerja dan beraktivitas seharian penuh, tempat tidur terlihat seperti sebuah surga kecil yang siap mendekap Anda masuk ke alam mimpi. Tanpa disadari, kita tak terlalu menghiraukan posisi tidur yang ternyata memiliki beberapa makna tentang kepribadian Anda. Padahal, posisi tersebut dalam menggambarkan kepribadian Anda. Seperti apa? Simak di sini.

3. Cerita Nyata di Balik Sosok Valak, Setan dari The Conjuring 2

 The Conjuring 2 berhasil menghipnotis para pencinta film horor. Terutama dengan kehadiran Valak, salah satu sosok setan yang paling sukses mengundang rasa takut di film yang disutradarai oleh James Wan ini. Bagaimana sebenarnya cerita dibalik sosok Valak tersebut? Baca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.