Sukses

Intip Miripnya Gadis Kecil Ini dengan Taylor Swift

Lucunya aksi gadis kecil ini meniru idolanya, Taylor Swift. Bahkan ia juga meniru gaya Swift dengan pakaian dan makeup yang sesuai.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift memang salah satu penyanyi yang memiliki fans dari hampir semua usia. Mulai anak-anak hingga orang yang berusia lebih tua menyukainya.

Tak jarang di antara mereka juga sangat fanatik terhadap Swift. Setelah seorang gadis 19 tahun yang belajar menjahit demi memiliki semua baju Swift, seorang gadis kecil berusia 6 tahun berusaha mendapatkan perhatian dari idolanya dengan berfoto menirukan gaya Swift yang ikonik.

Misalnya pada gambar ini, gadis bernama Lilly Neitzert asal California Selatan itu berpose layaknya Swift di video klip Blank Space. Ia menggunakan dress tanpa lengan berwarna pastel dan berbaring di matras biru bermotif.

Ia juga memakai kacamata hitam dengan bingkai putih dan tak lupa lipstik dan pewarna kuku merah. Di sisi kanan tempat ia berbaring juga terdapat sejumlah makanan dan minuman.

Satu lagi gaya ikonik pelantun Shake It Off itu yakni memakai crop top putih dengan kaca mata hitam dengan frame kotak putih. Ia mengangkat tangan kanannya untuk memegang kacamata. Swift bergaya fierce dengan background bokeh.

Berikutnya, gaya di video klip Black Space yang ikonik adalah ketika Swift menjatuhkan ponsel pasangannya. Neitzert menirunya, tetapi dengan telepon mainan, tentu saja.

Ternyata Neitzert sangat menyukai Swift sejak gadis kecil itu menonton video Shake It Off milik Swift pada 2014. Ia pun membuat foto-foto yang meniru gaya Swift supaya idolanya itu bisa menyadari kehadirannya. Wah, semoga Swift menghargai usaha Neitzert, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini