Sukses

Lihat Gaya Mermaid Paling Cantik di Dunia Nyata

Anda dapat melihat kecantikan mermaid secara langsung di dunia nyata melalui tampilan

Liputan6.com, Jakarta Mermaid merupakan salah satu tokoh dongeng yang melegenda dan menjadi favorit banyak orang karena kecantikannya. Namun nyatanya tokoh putri duyung dari dongeng ini, tidak hanya tokoh fiksi, kini Anda dapat melihat kecantikan putri duyung di dunia nyata.

Seperti beberapa potret putri duyung yang hadir ke dunia nyata dibagikan melalui akun instagram @projectmermaids. Anda dapat melihat sosok asli dan cantik dibalik figur mermaid.

Banyak mermaid yang berenang di penjuru pantai. Mereka juga menggunakan busana duyung yang unik dan cantik. paduan warna cerah dengan bra dan rok lengkap dengan ekor membuat penampilan mereka menyerupai putri duyung sungguhan.

Mermaid ini juga memiliki kehidupan nyata, bahkan mereka saat bisa melakukan selfie. Fenomena ini bahkan menjadi viral di media sosial. Bagi Anda yang menyukai tokoh fantasi ini bisa bergaya bak mermaid dengan menggunakan bra dan ekor yang kini bahkan bisa didapatkan dengan mudah.

Tidak hanya dari busana, ternyata banyak selebritas terinspirasi dari tampilan mermaid, salah satunya gaya rambut. Gaya rambut mermaid yang panjang dengan pilihan warna yang mencolok menjadi ciri khas tampilan mermaid. Cinta Laura pernah memiliki gaya rambut bak mermaid pada tampilannya. Baru-baru ini Noth West putri Kim Kardashian juga tampil sebagai mermaid di dunia nyata pada acara ulang tahunnya yang ketiga. Bagaimana dengan Anda ingin menjadi mermaid idola?

Ada yang bilang kalau Cinta Laura adalah saudara kembar Rosie Huntington-Whiteley. Masa sih? Apa buktinya? Klik jawabannya di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini