Sukses

Usil, Mogok Makan Siang, Bayi Panda Ini Malah Peluk Pengasuhnya

Aksi bayi Panda memang selalu jadi perhatian. Dalam video berikut, mogok makan siang, bayi panda menggemaskan ini peluk pengasuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Seolah tak ada habisnya kelucuan melihat tingkah laku bayi panda yang menggemaskan. Bayangkan pula jika punya profesi sebagai pengasuh hewan ikonik asal Tiongkok tersebut.

Melihat pengasuhnya tengah memotong bambu untuk makan siang, seekor bayi panda ini malah datang untuk mengganggu. Bayi panda tersebut terlihat memeluk kaki sang pengasuh hingga kesulitan untuk bergerak.

Seperti dilansir dari Mirror.co.uk pada Senin (20/6/2016), melalui sebuah video aksi menggemaskan bayi panda raksasa di Wolong National Nature Reserve, Sichuan, Tiongkok ini menjadi viral di internet. Selain itu, video tersebut memperlihatkan bagaimana seorang pengasuh bayi melakukan aktivitas mereka sehari-hari.

Beberapa bambu yang sudah dipotong-potong kecil oleh pengasuhnya siap untuk bayi panda gemuk tersebut makan. Namun, bukannya menyantapnya, kaki sang pengasuh tetap jadi sasaran objek pelukan bagi bayi hewan lindung di negara tersebut.

Apa yang dilakukan sang bayi terlihat seperti ia tak ingin membiarkan sang pengasuh pergi . Bayi panda sendiri mulai bisa mengonsumsi bambu ketika berusia enam bulan dan setelah minum susu secara maksimal.

Berikut video selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.