Sukses

Cari Hotel Murah, Nyaman, dan Fasilitas Lengkap? Klik AiryRooms

AiryRooms, jaringan hotel budget yang menawarkan kenyamanan dan fasilitas hotel berbintang dengan harga yang terjangkau

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan pariwisata Indonesia, semakin banyak jenis hotel dan penginapan yang hadir untuk memenuhi kebutuhan wisatawan dan para backpacker, salah satunya adalah hotel budget. Apa yang ada di benak Anda saat mendengar kata hotel budget?

Kebanyakan orang membayangkan kamar hotel yang seadanya tanpa fasilitas yang memadai, yang penting harganya murah dan bisa untuk beristirahan. Namanya juga hotel murah, jadi sesuai budget wisatawan yang mencari hotel murah. Namun, paradigma Anda tentang hotel budget dijamin akan berubah setelah mengenal jaringan hotel budget AiryRooms.

AiryRooms adalah Virtual Hotel Operator (VHO) yang bermitra dengan berbagai hotel budget terbaik di seluruh Indonesia, didukung dengan teknologi terkini, AiryRooms berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap terbaik dengan harga terjangkau.

Dibandingkan hotel budget biasa, AiryRooms memiliki 7 standarisasi kenyamanan yang akan Anda temukan di semua kamar.  7 standarisasi kenyamanan tersebut adalah WiFi gratis, TV layar datar, air hangat, air-con (AC), tempat tidur bersih, perlengkapan mandi dan air minum gratis.

Semua elemen standarisasi kenyamanan tersebut dijamin akan Anda temukan di setiap kamar AiryRooms. Menginap super nyaman dengan harga terjangkau jadi bukan hal mustahil lagi dengan AiryRooms. 

7 Standar Kenyamanan AiryRooms yang seperti hotel berbintang.

Selain 7 standar kenyamanan seperti hotel berbintang cara booking AiryRooms pun mudah, bisa melalui websitenya di www.airyrooms.com atau menghubungi customer care Airy di 08041112479 maupun melalui WhatsApp di 0812-8070-0020.

AiryRooms, jaringan hotel budget yang menawarkan kenyamanan dan fasilitas hotel berbintang dengan harga yang terjangkau

Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer dan setelah pembayaran voucher menginap akan langsung dikirim ke email Anda. Sangat mudah dan praktis kan proses bookingnya? 

AiryRooms, kini tersebar di berbagai lokasi di tanah air seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Bali, Semarang, Jogja, Surabaya, Batam, Solo, Padang, Lombok, Makassar, Samarinda, Medan dan kota besar lainnya.

Bagi Anda yang memiliki rencana liburan ke Bali, rekomendasi hotel murah di Bali yang cocok untuk Anda kali ini adalah Airy Nusa Dua Pratama 81 Bidadari Bali yang bisa dipesan dengan harga yang cukup terjangkau tanpa terkena biaya tambahan. Buktikan sendiri kenyamanan AiryRooms di liburan lebaran Anda nanti, booking secepatnya supaya tidak kehabisan!

Pesan langsung kamarnya di website www.airyrooms.com, hubungi customer care Airy di 08041112479 atau melalui WhatsApp di 0812-8070-0020. Cari Hotel Murah, Nyaman, dan Fasilitas Lengkap? Klik AiryRooms aja.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.