Sukses

Top 3: Manfaat Lidah Buaya Selain untuk Rambut dan Luka Bakar

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (20/62016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Lidah buaya adalah salah satu tanaman yang umum di pekarangan taman rumah karena termasuk tanaman yang mudah dirawat. Menurut artikel yang paling populer di  Liputan6 pada Senin (20/6/2016), ternyata lidah buaya memiliki manfaat lain selain untuk rambut dan luka bakar. Simak juga artikel yang menghadirkan tren kecantikan milenium ala Gigi Hadid. Tak kalah menarik, simak kisah mengharukan persahabatan antara seorang anak dengan anjing cacat.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (20/62016) pagi.

1. Selain untuk Rambut dan Luka Bakar, Ini Manfaat Lain Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya hanya membutuhkan sedikit air dan cahaya matahari untuk bertahan hidup, dan juga memiliki banyak manfaaat bagi manusia. Bukan hanya untuk rambut dan luka bakar, simak khasiat tanaman lidah buaya di sini.

2. Lihat Tren Kecantikan Milenium ala Gigi Hadid

Pengaruh tren kecantikan 90-an mulai bergeser, dan hampir semua wanita mulai mempraktikkan tren riasan ala milenium. Salah satunya adalah supermodel Gigi Hadid. Seperti apa tren kecantikan ini? Baca di sini.

3. Haru, Persahabatan Anak Berpenyakit Langka dengan Anjing Cacat

Seorang anak asal Inggris, Owen, dengan kondisi medis langka yang disebut sindrom Schwartz memiliki keterbatasan fisik hingga membuatnya sulit berjalan. Kehadiran seekor anjing yang sudah kehilangan kakinya membuat Owen kembali bersemangat. Simak kisah persahabatan mengharukan Owen dan anjingnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini