Sukses

Top 3: 5 Manfaat Minum Lemon Hangat Saat Sahur

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (19/6/2016) sore.

Liputan6.com, Jakarta Khasiat lemon sudah bukan rahasia lagi. Menurut artikel yang paling menarik minat pembaca pada Minggu (19/6/2016) sore, ternyata lemon juga memiliki manfaat baik bagi Anda yang sedang berpuasa. Simak juga artikel yang membahas tentang destinasi liburan baru bagi Anda yang ingin menguji nyali. Tak kalah menarik, benarkah bayi dapat keluar dari perut seorang ibu hamil jika diisi dengan angin?

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (19/6/2016) sore.

1. 5 Manfaat Minum Lemon Hangat Saat Sahur

 

Manfaat lemon bagi kesehatan sudah diakui oleh banyak orang, dari mulai selebriti sampai seorang ibu rumah tangga. Ternyata, ada khasiat lain bagi Anda yang mengonsumsi lemon saat sahur di bulan Ramadan? Baca selengkapnya di sini.

2. Punya Nyali Besar? Ikut Tur Kandang Singa di Kebun Binatang Ini

Sebuah kebun binatang di Selandia Baru memberikan terobosan bagi Anda yang ingin berwisata safari yang berbeda dengan wisata safari umumnya. Jika biasanya Anda melihat hewan buas di dalam kandang, kebun binatang ini memberikan pilihan yang jauh lebih menarik bagi Anda yang menyukai pacuan adrenalin. Seperti apa? Baca di sini.

3. Hebat, Bayi Keluar Setelah Diisi Angin?

Bayi keluar setelah diisi angin adalah ide menarik yang dijadikan konsep foto kehamilan oleh pasangan suami istri kreatif. Dengan bermodalkan alat pengisi angin yang bisa Anda temukan di pom bensin mana pun, pasangan ini berhasil mendapatkan beberapa foto menakjubkan. Baca kisah lengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.