Sukses

Top 3: Hebat, Bayi Keluar Setelah Diisi Angin?

Simak rangkuman ulasan 3 artikel yang paling menarik minat pembaca Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (19/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Minggu (19/6/2016) pagi, sebuah artikel yang menampilkan proses kehamilan hingga melahirkan seorang wanita menjadi artikel yang paling populer. Anda juga dapat melihat evolusi celana dalam wanita dalam 100 tahun terakhir yang terangkum sebuah video yang dibuat oleh sebuah majalah fashion. Tak kalah menarik, simak atraksi safari yang berbeda dengan biasanya, cocok bagi Anda yang ingin menguji nyali.

Simak rangkuman ulasan 3 artikel yang paling menarik minat pembaca Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (19/6/2016) pagi. 

1. Hebat, Bayi Keluar Setelah Diisi Angin?

Orang dewasa tentu tahu bagaimana proses lahirnya seorang anak yang dimulai dari kehamilan hingga melahirkan. Pasangan suami istri yang kreatif membuat konsep sederhana dimana seorang bayi akan keluar setelah perut sang ibu diisi angin sebagai dasar foto kehamilan menarik perhatian netizen. Ingin tahu seperti apa? Klik di sini.

2. Ternyata Begini Perubahan Celana Dalam Wanita dalam 100 Tahun

Celana dalam adalah hal esensial bagi kehidupan wanita sehari-hari. Apakah Anda tahu bagaimana bentuk celana dalam di masa lampau? Simak video evolusi celana dalam wanita dalam 100 tahun terakhir di sini.

3. Punya Nyali Besar? Ikut Tur Kandang Singa di Kebun Binatang Ini

Jika Anda bosan dengan liburan yang itu-itu saja, mungkin Anda bisa mencoba safari di Selandia baru yang berhadapan langsung dengan singa. Di kebun binatang ini, pengunjung justru dikandangkan untuk ditempatkan di tengah-tengah singa. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.