Sukses

Top 3: Tampilan Sheila Marcia Kini Miliki Tubuh Dipenuhi Tato

Berikut artikel lifestyle yang berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com, Sabtu (18/6/2016)

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia semakin menarik perhatian masyarakat setelah kini dirinya memiliki banyak tato pada bagian tubuh. Selain itu fenomena setan Valak dalam film The Conjuring 2 masih banyak diperbincangkan, mulai dari kejadian aneh yang dirasakan penonton setelah menyaksikan film tersebut hingga mengungkap sosok dibalik setan Valak.

Bagi Anda yang penasaran dengan hal ini, berikut artikel lifestyle yang berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com, Sabtu (18/6/2016).

1. Penampakan Tubuh Sheila Marcia Makin Penuh Tato, Seperti Apa?

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sheila Marcia adalah salah satu selebriti wanita di Indonesia yang tak menganggap tato di tubuh sebagai hal yang tabu. Bisa dilihat dari tubuh ibu dari 3 anak ini yang semakin penuh dengan tato. Penasaran bagaimana penampakan artis cantik ini, berikut potret selengkapnya bisa Anda lihat di sini.

2. Nonton The Conjuring 2, Pasangan Ini Mengalami Kejadian Aneh

Pasangan ini mengalami kejadian aneh setelah menonton film The Conjuring 2. Sumber: http://singaporeseen.stomp.com.sg/

Berpikir untuk menonton The Conjuring 2 dalam waktu dekat? Anda mungkin ingin membaca tentang pengalaman seram pasangan Singapura pasangan ini di sebuah hotel di Serawak setelah menonton film horor tersebut. Baca selengkapnya di sini.

3. Cerita Nyata di Balik Sosok Valak, Setan dari The Conjuring 2

The Conjuring 2 ( Warner Bros)

TheConjuring 2 berhasil menghipnotis para pencinta film horor. Terutama dengan kehadiran Valak, salah satu sosok setan yang paling sukses mengundang rasa takut di film yang disutradarai oleh James Wan ini. Siapakah sosok dibalik setan Valak, selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.