Sukses

Kedekatan Kate Middleton dan Pangeran Harry Seperti Ibu dan Anak

Hubungan kedekatan Pangeran Harry dan Kate Middleton seperti ibu dan anak yang saling memberikan dukungan dan tertawa bersama.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tidak menjadi rahasia lagi kedekatan antara Kate Middleton dan adik iparnya, Pangeran Harry. Hubungan yang baik terjalin baik membuat keduanya kerap terlihat tertawa bersama. Seperti yang tertangkap kamera pada acara kerajaan rangkaian ulang tahun Ratu Elizabeth yang ke 90. Pangeran Harry seperti membisikkan lelucon kepada Kate dan mereka tertawa bersama.

Tidak hanya kali ini, pemandangan yang serupa juga terjadi pada beberapa acara besar kerajaan lainnya. Mereka menonton film bersama. Kate Middleton juga mendengarkan banyak cerita dari Pangeran Harry dan memberikan nasihat kepada sang adik ipar untuk kehidupan cintanya. Istri Pangeran William ini sepertinya ingin membuat anggota keluarganya nyaman berada di dekatnya. Sekilas Kate dan Harry bahkan terlihat akrab layaknya ibu dan anak.

Kate Middleton dan Pangeran Harry.

Pangeran Harry selalu bisa membuat orang di sekitarnya tertawa. Pembawaan dirinya yang baik membuat ia dekat dengan banyak wanita. Namun pengakuan yang mengejutkan dari pangeran Harry bahwa kakak iparnya Kate Middleton merupakan wanita yang paling dekat dengannya. Ia bahkan menceritakan rahasia ketika menyukai gadis kepada sang ipar.

Kehadiran Kate Middleton dapat membantu Pangeran Harry mendapatkan dukungan yang seharusnya ia dapatkan dari sang ibu. Setelah kepergian Putri Diana meninggalkan dua puteranya yang kini bahkan keduanya dekat dengan Kate Middleton. Ibu dari pangeran George ini tentu tidak dapat menggantikan Putri Diana bagi kedua pria ini, namun dirinya dapat memberikan dukungan dengan mendampingi sebagai istri untuk Pangeran William, dan menjadi tempat bercerita serta hadir seperti wanita yang paling dekat dengan Pangeran Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.