Sukses

Tren Baju Terbaru Ramah Kantong bagi Sista dari Aceh sampai Papua

Lewat Fashion untuk Kita Semua, sista dari Aceh sampai Papua bisa menikmati koleksi busana tren terbaru dari mobile commerce Sale Stock.

Liputan6.com, Jakarta Jika dulu tren busana terbaru hanya tersedia di kota besar, kini akses fashion berkualitas bisa dimiliki sista (panggilan untuk para wanita) untuk semua dari Aceh sampai Papua.

Lewat kampanye Fashion Untuk Kita Semua dari mobile commerce lokal, Sale Stock Indonesia membawa fashion terkini untuk semua orang. Dengan kecanggihan teknologi dan harga terjangkau semua itu bisa terealisasi.

Berbagai koleksi paling update dari tren mode dunia tersedia di sini. Mulai dari desain etnik dan flowery blouse yang menjadi tren awal tahun, color pop dan nature print yang banyak diminati pada periode musim panas, sampai berbagai tampilan busana muslim untuk menyemarakkan Ramadan dan Lebaran. Semua dikurasi dengan apik dan serasi untuk perempuan Indonesia dari berbagai kalangan dan latar belakang.

“Fashion Untuk Kita Semua adalah perwujudan keinginan kami untuk mendobrak status quo dan membawa fashion dengan gaya, pelayanan, dan kualitas yang lebih baik di seluruh Indonesia. Koleksi yang kami tawarkan mengedepankan harga jujur dan pelayanan terbaik melalui inovasi teknologi,” ujar Lingga Madu, CEO & Co-Founder Sale Stock Indonesia.

Sale Stock

Harga jujur yang dimaksud mencakup ramah di kantong alias terjangkau. Dengan berbagai koleksi yang terinspirasi dari seri fashion week di dunia, seperti garis tegas atau floral print, Sale Stock percaya diri bisa mencapai misi Fashion Untuk Kita Semua.

"Kalau dulu busana ready to wear hanya bisa dibeli melalui koleksi desainer papan atas, sekarang Sista bisa memilikinya dengan harga jujur. Apalagi Sale Stock menjadi mobile commerce fashion pertama yang menawarkan gratis ongkos kirim tanpa minimum pembelian untuk konsumen di seluruh Indonesia dan menawarkan cakupan untuk opsi bayar di rumah di lebih dari 2.000 kecamatan," kata Lingga.

Selain gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, Sale Stock juga menyediakan layanan konsumen (customer service) 24 jam dan fasilitas pengembalian hingga 30 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini