Sukses

Top 3: Cerita Nyata di Balik Sosok Valak, Setan The Conjuring 2

Simak 3 artikel yang paling menarik minat pembaca Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (17/6/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Simak cerita nyata di balik sosok Valak, setan The Conjuring 2. Ketahui juga sebuah restoran yang harus masuk telanjang, dan sajian yang banyak jadi incaran orang. Terakhir, kenali kepribadian seseorang dari posisi tidurnya.

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com, pada hari Jumat (17/6/2016) malam.

1. Cerita Nyata di Balik Sosok Valak, Setan dari The Conjuring 2

The Conjuring 2 berhasil menghipnotis para pencinta film horor. Terutama dengan kehadiran Valak, salah satu sosok setan yang paling sukses mengundang rasa takut di film yang disutradarai oleh James Wan ini. Ketahui kisah asli dari hantu Valak, dengan membaca lebih lengkap di sini.

2. Masuk Resto Harus Telanjang, Ini Sajian Khusus Incaran Pengunjung

Restoran dengan konsep pengunjungnya dibiarkan telanjang memang bukan hal baru. Namun, restoran di Jepang ini memberikan sebuah syarat cukup ketat untuk bisa masuk dan menikmati sajiannya. Apa saja syarat dan menu apa yang paling diincar? Baca di sini lebih lengkap.

3. Kenali Kepribadian Seseorang dari Posisi Tidurnya

Ketika lelah bekerja dan beraktivitas seharian penuh, tempat tidur terlihat seperti sebuah surga kecil yang siap mendekap Anda masuk ke alam mimpi. Tanpa disadari, kita tak terlalu menghiraukan posisi tidur yang ternyata memiliki beberapa makna tentang kepribadian Anda. Seperti apa dan bagaimana kepribadian yang digambarkan? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.