Sukses

Romantisnya 3 Gaun Pengantin Franda-Samuel Zylgwyn, Pilih Mana?

Franda dan Samuel Zylgwyn terlihat serasi dan romantis dengan tiga gaun pengantin vintage ini. Mana favorit Anda?

Liputan6.com, Jakarta Menjalani sesi pemotretan pre wedding sama pentingnya dengan mempersiapkan pernikahan itu sendiri. Mulai dari memilih tema, lokasi, fotografer, busana sampai makeup dipikirkan matang oleh kedua calon pengantin. Seperti yang dialami selebritas Franda dan Samuel Zylgwyn.

Belum lama ini Franda dan Samuel rupanya telah menjalani sesi foto pra menikah yang diunggah fashion stylist dengan akun @wandaharaa. Wandahara mem-posting tiga foto pre wedding dengan tiga busana pernikahan yang berbeda. Ibarat Putri dan pangeran, mereka terlihat begitu serasi dalam foto yang berlokasi di Sentosa, Singapura ini. 

Seperti apa tiga busana pengantin yang dipakai wanita oriental bertubuh mungil ini? Yuk, kita lihat lewat foto di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun Pengantin Off Shoulder

Dalam foto pertama, busana off shoulder dengan detail bordir dan payet di bahunya langsung mencuri perhatian. Gaun berwarna off white dari desainer Monica Ivena ini terlihat seksi dengan aksi pamer bahu.

Sementara itu, Samuel juga terlihat menyeimbangkan penampilan Franda dengan jas merah maroon efek kilap. Berdiri berhadapan, makeup natural Franda menonjolkan kecantikan alaminya. Pose saling tatap bikin yang melihat meleleh (hatinya). Hehehe...

 

Kembali mengambil tema outdoor, foto kedua tak kalah cantiknya dengan yang pertama. Berlatar padang ilalang dan VW Beetle klasik, keduanya tertawa bersama menatap satu arah.

Kali ini Franda menggunakan maxi dress model tali spaghetti yang sedang tren berwarna off white dari Clarissa Haryadi. Masih dengan makeup natural kali ini ia membuat gaya rambut updo melengkapi look femininnya. Sementara Samuel menggunakan setelan jas klasik berwarna putih dilengkapi dasi kupu-kupu.

Terakhir masih mengusung tema vintage, Franda dan Samuel terlihat sedang asik menikmati musik. Franda menggunakan dress putih one shoulder aksen ruffle pada bahu dari Andhita Siswandi. Gaun dengan material tile pada bagian rok sehingga mengembang cantik ketika wanita 29 tahunberpose duduk.

Franda juga menyempurnakan penampilannya dengan aksesori anting yang manis dari House of Jealouxy dan tata rambut updo. Melirik penuh cinta ke arah Franda,Samuel yang menggunakan busana dari Calvin Klein dan memegang gitar seakan menyenandungkan nyanyian cinta untuk kekasih hati di hadapannya. So sweet!

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Foto: Instagram/samuel_zylgwyn) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.