Sukses

Perubahan Dramatis Wajah The Kardashians dalam 10 Season Terakhir

Paras wajah The Kardashians mengalami perubahan yang cukup dramatis sejak kemunculan mereka di layar kaca pada 2007 hingga sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Kardashian bersaudara atau keluarga Kardashian? Sejak pertama kali ditayangkan pada Oktober 2007, Keeping Up With The Kardashians menjadi salah satu program reality show yang paling populer di Amerika Serikat.

Keeping Up With The Kardashians Season 1. Sumber : okmagazine.com

Acara yang ini merupakan gagasan dari Kris Jenner dan seorang produser bernama Ryan Seacrest ini pada tahun 2015 telah mendapatkan penonton sebanyak enam juta orang untuk satu episodenya. Yang lebih mengejutkan, keluarga ini telah menandatangani kontrak untuk tampil dalam empat musim berturut-turut dengan harga 100 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Hal ini membuat Kardashian bersaudara menjadi orang-orang yang paling banyak dibicarakan di dunia fashion. Seperti yang kita ketahui, Kendall yang kini menjadi model papan atas dunia, serta Kylie yang mengubah dirinya menjadi sangat cantik, Khloe yang kini terlihat langsung dengan potongan rambut baru, serta berbagai perubahan dramatis lainnya. 

Dilansir dari dailymail.co.uk, Jumat (17/6/2016), berikut adalah perubahan dramatis pada parah hindda tubuh dari masing-masing personel The Kardashians yang akan membuat Anda terkejut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Kim Kardashian

1. Kim Kardashian
Ketika berbicara tentang The Kardashians, nama Kim Kardashian selalu berada paling depan. Pernikahan mewahnya dengan Kanye West atau perubahan warna rambutnya selalu menarik perhatian banyak orang. Rasanya Kim mampu membuat seluruh dunia terkagum-kagum dengan setiap langkah yang diambilnya.

Meskipun Kim yang saat ini telah berusia 35 tahun, ia selalu memiliki kulit dan senyum yang sempurna. Namun wajahnya tidak lagi segar seperti ketika ia baru saja menjadi bintang layar kaca pada tahun 2007.

Perbandingan Kim Kardashian tahun 2007 dan sekarang. Sumber : tv.yahoo.com

Semua orang bertanya-tanya apakah perubahan yang dialami oleh Kim ini hasil operasi atau kepiawaiannya dalam teknik makeup wajah. Kim sendiri telah mengakui bahwa dirinya pernah melakukan botox, tetapi menyangkal jika dikatakan dirinya melakukan operasi. Ia menyatakan bahwa penampilannya adalah hasil dari gen yang baik dan produk kecantikan yang mahal.

"Percayalah, sayang, jika aku melepaskan bra ini sekarang, kalian akan menyuruhku untuk melakukan operasi plastik. Namun, aku tidak pernah melakukannya. Satu-satunya hal yang pernah aku lakukan adalah botox," ucap Kim saat diwawancara dalam sebuah acara TV di Amerika pada tahun 2010.

Apa pun perubahan yang dilakukan oleh Kim, awalnya ia memang tidak mampu menandingi ketenaran Paris Hilton dan Lindsay Lohan. Bahkan sebelum tenar seperti sekarang, Kim pernah menjadi tukang belanja pribadi bagi selebritas yang bermasalah. Sekarang? Setelah 10 musim dari acara TV, Kim mampu membuktikan bahwa apa pun yang dilakukannya membuahkan hasil yang luar biasa.

3 dari 9 halaman

Kylie Jenner

2. Kylie Jenner
Sebagai anak bungsu dari keluarga Kardashian, Kylie Jenner yang sekarang telah menginjak usia 18 tahun berhasil membuat dirinya sendiri menjadi sosok yang berpengaruh. Membuktikan kariernya yang semakin menanjak, Kylie baru saja dinobatkan menjadi duta dari produk kecantikan Nip + Fab dan iklan tersebut seketika menjadi sangat populer.

Terlepas dari kakaknya, Kendall Jenner, yang saat ini menjadi model papan atas, Kylie membuktikan dirinya juga bisa berdiri sendiri sebagai seorang public figure di hadapan kamera.

Maria Hatzistefanis selaku presiden dari Nip + Fab mengatakan, "Saya senang bisa bekerja sama dengan Kylie. Ia adalah sosok yang keren dan ikon kecantikan dunia."

Kylie juga baru saja mendapatkan dirinya menjadi salah satu sosok yang terpampang di Carine Roitfeld's Fashion Book. Tidak hanya itu, saat kakak iparnya, Kanye West, meluncurkan koleksi pertamanya bersama Adidas, Kylie juga diminta tampil pada acara yang digelar di New York.
Terakhir, Kylie terlihat menjadi model sampul majalah Fault dan terlihat sangat high fashion dalam balutan busana rancangan Alexander Wang.

Perbandingan Kylie Jenner tahun 2007 dan sekarang. Sumber : tv.yahoo.com

Sebagai anggota termuda dari The Kardashians, ternyata Kylie sering mengunggah foto dirinya yang senang melakukan eksperimen dengan makeup wajah dan tatanan rambut dalam akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya Kim, tindakan Kylie ini juga menimbulkan banyak kritik tentang bibirnya. Banyak orang berpendapat bahwa bibir Kylie adalah hasil operasi plastik. Namun, hal ini disanggah oleh Rob Scheppy, makeup artist Kylie yang menyatakan bahwa bibir Kylie adalah asli dan sangat mudah untuk mendandaninya.

Dalam status yang ditulisnya sendiri di akun Twitter pribadinya, Kylie menuliskan, "Isu tentang operasi plastik ini sejujurnya telah menyakiti perasaanku dan sedikit menghina."

4 dari 9 halaman

Kendall Jenner

3. Kendall Jenner
Seperti adiknya, Kendall yang akan memasuki usia ke 19 tahun juga telah mengalami transisi wajah yang sangat berbeda.

Awal kemunculannya di TV, Kendall dikenal sebagai sosok yang pemalu dan mudah gugup. Namun, hal ini tidak berjalan lama. Beberapa tahun kemudian, Kendall dianggap sebagai personel The Kardashians yang paling populer dengan kekayaan bersih sebesar 1,9 juta euro atau sekitar Rp 28 miliar. Mendengar hal ini, tampaknya posisi Kim pun terdesak. Bahkan, majalah GQ pernah menobatkan tahun 2015 sebagai tahun kesuksesan Kendall Jenner.

Perbandingan Kendall Jenner tahun 2007 dan sekarang. Sumber : tv.yahoo.com

Kendall muncul di TV pada saat usianya baru 14 tahun. Saat ini ia telah berhasil menjadi salah satu model yang berjalan di pagelaran fashion show terbesar sepanjang musim panas. Baru-baru ini, dirinya juga dinobatkan menjadi wajah baru merek kosmetik, Estee Lauder.

Karl Lagerfeld selaku desainer yang paling dihormati di industri fashion mengungkapkan bahwa dirinya memilih Kendall sebagai wajah dari iklan koleksi Spring Summer di tahun 2015. Hebatnya, bahkan saat ini Kendall sudah bisa satu sampul dengan Cara Delevingne pada majalah LOVE.

5 dari 9 halaman

Khloe Kardashian

4. Khloe Kardashian
Penampilan Khloe tidak berubah sedrastis saudara-saudaranya. Namun yang paling menonjol adalah penurunan berat badan hingga membentuk lekuk tubuh yang begitu sempurna.

Tahun lalu, Khloe sempat mengunggah foto saat pertama kali muncul di TV dengan fotonya beberapa waktu belakangan dan menulis, "Melihat kembali foto-foto ini aku jadi menyadari bagaimana tidak sehatnya gaya hidupku dulu. Dulu orang-orang mengatakan bahwa aku gendut, tapi aku tidak pernah merasa gendut pada saat itu. Beberapa tahun kemudian, aku memutuskan untuk berlatih kebugaran empat sampai lima kali dalam seminggu sebagai bentuk terapi dan pereda stres. Kita semua harus mulai melakukan sesuatu daripada tidak sama sekali. Ini bukan bentuk kesombongan, tapi jelas ini membuat pikiran dan jiwa saya menjadi jelas."

Perbandingan Khloe Kardashian tahun 2007 dan sekarang. Sumber : tv.yahoo.com

Seperti The Kardashians lainnya, pada 2013, Khloe Kardashian dikabarkan melakukan operasi plastik. Membantah hal ini, Khloe bercerita kepada Cosmopolitan bahwa ibunya, Kris Jenner, pernah menyuruhnya untuk melakukan operasi hidung.

"Tentu saja, hal ini sangat mengejutkanku. Aku tidak pernah berpikir tentang hal itu, aku ingin tumbuh dengan wajah apa adanya. Bahkan, makeup artist-ku juga menyarankan hal yang sama, namun aku senang aku tidak pernah melakukannya," kata Khloe.

6 dari 9 halaman

Rob Kardashian

5. Rob Kardashian
Rob Kardashian yang saat ini telah berusia 29 tahun ikut menjadi sorotan publik pada tahun 2007. Ia sempat melarikan diri dari berbagai perhatian karena masalah berat badannya. Namun, beberapa tahun terakhir, ia mulai berjuang untuk menurunkan bobot tubuh dibantu oleh Kris Jenner.

Rob Kardashian. Sumber : thefix.nine.com.au.

Bahkan, Rob sempat melarikan diri ke Eropa pada bulan Mei sehari sebelum pernikahan Kim dan Kanye di Italia.

Menanggapi hal ini, Kim memberikan pernyataannya, "Aku harap ia baik-baik saja. Ia memang tidak nyaman melihat dan berada di tengah-tengah banyak orang."

7 dari 9 halaman

Kris Jenner

6. Kris Jenner
Kebanyakan wanita yang telah memasuki usia 50-an, biasanya mereka akan mengklaim gaya hidup sehat. Namun hal ini tidak berlaku dengan Kris Jenner. Memasuki usia yang ke 60 tahun, Kris tidak menyanggah bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik. Ia percaya bahwa semua orang akan tampak lebih baik dengan operasi plastik. Bahkan, pada tahun 2011, Kris sempat berencana melakukan face lift karena wajahnya selalu menjadi bahan ejekan Kim.

Kris Jenner. Sumber : thesource.com

Tidak hanya itu, bintang sekaligus ibu yang satu ini bahkan pernah memfilmkan proses operasinya sebagai salah satu episode di Keeping Up With Kardashians.

"Aku rasa itu adalah sebuah ide yang bagus. Aku akan memiliki implan selama 152 tahun berikutnya, lebih panjang dari umurku sendiri mungkin," kata Kris.

8 dari 9 halaman

Bruce Jenner

7. Bruce Jenner
Seperti yang Anda ketahui, Bruce telah melakukan transisi menjadi seorang wanita, sehingga mungkin perubahan Bruce-lah yang paling dramatis dari keluarga ini.

Sebelum mengubah dirinya, Bruce yang saat ini telah menginjak usia ke 66 tahun telah menunjukkan penampilan femininnya, seperti memanjangkan rambutnya, memakai cat kuku, dan menghilangkan tonjolan dari penisnya pada 2013.

Bruce dinyatakan resmi bercerai dengan Kris Jenner pada 2013.

Bruce Jenner - Caitlyn Jenner. Sumber : nbcnews.com

Sejak perubahan drastis yang dilakukannya, Bruce Jenner banyak diminta tampil eksklusif oleh beberapa media besar, hingga Kim angkat bicara mengenai hal ini, "Aku rasa Bruce akan mengatakan tentang keputusannya ini kepada semua orang saat ia merasa menemukan waktu yang tepat."

9 dari 9 halaman

Kourtney Kardashian

8. Kourtney Kardashian 
Orangtua dari tiga anak ini tampaknya juga memiliki perubahan yang drastis. Ibu dari Mason, Penelope, dan Reigh Aston sangat bekerja keras untuk mendapatkan tubuh yang sama seperti sebelum dirinya mengandung. Ia menjadi sangat sadar terhadap kesehatan dengan melakukan diet dan olahraga secara rutin.

Perbandingan Kourtney Kardashian tahun 2007 dan sekarang. Sumber : mediarings.blogspot.com

Untuk mendapatkan inspirasi dirinya sendiri, Kourtney Kardashian bahkan mengunggah kembali foto-foto dirinya yang mengenakan bikini di akun Twitter dan Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.