Sukses

Sambut Hari Ayah, Beri 5 Hal Unik Ini

Liputan6.com, Jakarta Menjelang hari ayah, tak ada salahnya sebagai anak memberikan sesuatu yang terbaik pada sosok pria yang mendidik Anda. Bukan karena sang ayah membutuhkannya karena jika mau mereka akan membelinya untuk diri sendiri.

Namun, hadiah tersebut sebagai bentuk tanda terima kasih atas pengorbanan ayah melindungi dan mendidik sebagai anak. Jika Anda bingung akan hadiah apa yang ingin diberikan, mungkin pengalaman berbeda adalah jawabannya.

Barang atau makanan mungkin hanya sekedar barang yang memiliki nilai sejarah tak besar. Sedangkan, pengalaman melakukan sesuatu yang tak biasa bisa jadi sebuah kenangan sekaligus kado terindah yang pernah Anda berikan.

Seperti dilansir dari Elitedaily.com pada Senin (20/6/2016), Liputan6.com merangkum beberapa hal berharga dan tak diukur dari harga yang bisa Anda berikan pada ayah tercinta.

1. Belikan sebuah "tempat" atau tiket

"Tempat" yang dimaksud bisa jadi seperti tiket konser, pertandingan olahraga, atau pagelaran musik yan yang menjadi acara favorit ayah Anda. Lagipula harga tiket bisa disesuaikan bergantung kelas dan lama Anda memesannya sehingga tak mengganggu kondisi keuangan. Acara komedi di daerah Anda bisa jadi pilihan yang baik selain menonton pertandingan olahraga di stadion.

2. Cobalah sesuatu yang baru

Dalam merayakan hari ayah, ajak dia untuk mencoba beberapa makanan baru yang juga ingin Anda coba. Hal ini bisa menjadi waktu berkualitas antara Anda dan ayah yang mungkin jarang bisa dilakukan pada hari biasa karena terbentur kesibukan masing-masing.

3. Gunakan hari ayah jadi alasan untuk berlibur

Berikan ayah Anda hadiah dalam bentuk tiket untuk berlibur bersama. Mungkin tak perlu ke tempat yang jauh atau bahkan sampai ke luar negeri jika belum memiliki anggaran yang cukup. Anda cukup membawanya mungkin ke luar kota untuk mendatangi sebuah objek wisata yang sama-sama belum pernah dikunjungi, layaknya seperti sebuah petualangan.

4. Ajarkan sebuah gaya baru pada ayah Anda

Di tengah perkembangan zaman yang semakin pesat, budaya sekaligus gaya pun bernada sama. Mungkin Anda bisa membaginya sedikit pada ayah sehingga ia tampil berbeda dari biasanya. Selain itu, Anda juga bisa mengajarkan beberapa pengetahuan baru tentang gawai atau alat elektronik terkini pada ayah agar ia tidak gagap teknologi.

5. Ajak ayah memanjakan diri

Spa atau pemijatan refleksi tidak hanya untuk ibu saja, tetapi bisa juga Anda berikan pada sang ayah. Mungkin Anda bisa mengajak ayah untuk memanjakan diri dan menariknya dari rutinitas yang melelahkan agar tidak kecapekan.

Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?
Artikel Selanjutnya
Lebaran Haji, Keluarga Ayu Ting Ting Pakai Baju Serba Hijau