Sukses

Terungkap, Menu Makan Kim Kardashian untuk Jaga Tubuh Montoknya

Apa yang dimakan Kim Kardashian untuk mendapatkan tubuh montoknya?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengakui kemolekan tubuh Kim Kardashian? Ibu dua anak itu pun dengan bangga memamerkan di banyak kesempatan dengan selfie telanjangnya.

Belum lagi dengan gaun transparan dan koleksi baju renang yang sering menghiasi akun Instagram istri Kanye West itu. Memang tak mengejutkan untuk menjaga bentuk tubuhnya, Kim menjaga makannya sehari-hari.

Namun, bagaimana pun menu makan seorang Kim sayang untuk dilewatkan. Apa, ya, yang ia makan untuk mendapatkan tubuh montoknya?

Dikutip dari People, Kim menjabarkan detail menu makannya sehari-hari yang mengacu pada diet Atkins. Ia memulai dietnya setelah melahirkan putranya Saint West akhir tahun lalu.

“Siapapun yang sudah memiliki anak mengetahui perubahan pada tubuhnya, sangat sulit untuk mengembalikan bentuk tubuh Anda seperti semula. Itu membutuhkan banyak kekuatan dan tenaga secara mental maupun fisik,” kata Kim.

Setiap hari, Kim meminum 1,4-1,9 liter air. Ia juga tidak pernah makan lebih dari 1.699 kalori. Kim selalu memakan ayam setiap hari dengan tambahan bluberi, hummus, keju, dan melon. Berikut penjabarannya.

Sarapan: scrambled egg, sosis kalkun, keju, dan yogurt hijau, serta bluberi segar.
Snack pagi: Atkins Harvest Trail Dark Chocolate Cherry dan nuts bar.
Makan siang: ayam panggang, salad bayam.
Snack sore: Wortel berukuran sedang dan hummus.
Makan malam: Halibut bumbu lemon dan kacang hijau.
Total kalori untuk semua makanan Kim itu adalah 1.504 kalori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini