Sukses

Gaya Riasan Revi Mariska Terinspirasi Valak dari The Conjuring 2?

Intip gaya riasan Revi Mariska yang mirip dengan sosok Valak dari The Conjuring 2.

Liputan6.com, Jakarta Revi Mariska masih jadi topik hangat di kalangan netizen. Setelah bikin geger dengan foto-foto vulgar di akun media sosialnya beberapa waktu lalu, wanita berusia 30 tahun ini menampilkan riasan wajah yang mirip dengan sosok Valak dari film The Conjuring 2.

Jika dilihat, Revi Mariska punya gaya konsisten yang secara rutin ia sajikan untuk bagi para penggemar maupun haters melalui akun Instagram. Pakaian yang ia kenakan cenderung kasual dan tak jarang seksi, mantan kekasih Temmy Rahadi ini juga penggemar aksesori seperti anting, kalung, gelang, hingga hiasan kepala. 

 

 

My self,..

A photo posted by Revi Mariska (@revi_dhe2re_mariska) on

 

 

Upsss ,..

A photo posted by Revi Mariska (@revi_dhe2re_mariska) on

 

 

Red ❤

A photo posted by Revi Mariska (@revi_dhe2re_mariska) on

Nah, gaya riasan Revi Mariska punya cerita tersendiri. Wanita yang terkenal sejak membintangi sinetron Angling Dharma ini sepertinya menggemari riasan mata yang 'berat'. Eyeliner dan maskara hitam adalah alat makeup wajib punya untuk mempraktikkan riasan mata yang satu ini.

 

 

Riasan mata dengan warna hitam yang mengelilingi mata Revi Mariska seakan-akan terinspirasi dari sosok Valak dari film The Conjuring 2.

Riasan mata Revi Mariska mirip Valak dari The Conjuring 2?

Wah, mungkin Revi Mariska salah satu penggemar film horor yang satu ini. Masih banyak inspirasi makeup lain yang bisa membuat Revi Mariska terlihat cantik kok, bagaimana menurut Anda?

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.