Sukses

Lihat Mantan Ciuman, Calvin Harris Hapus Twitter Taylor Swift

Begini reaksi Calvin Harris ketika mengetahui Taylor Swift ciuman dengan Tom Hiddleston.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift baru saja dikabarkan tengah menjalin kisah cinta dengan Tom Hiddleston. Berita itu tersebar karena beredar foto Taylor Swift dan Tom Hiddleston, sedang bermesraan dan ciuman di pinggir pantai. Padahal, Taylor Swift baru saja mengakhiri hubungan cintanya dengan Calvin Harris, dua minggu yang lalu.

 

Setelah foto ciuman tersebut beredar, tak makan waktu lama Calvin Harris langsung menghapus semua cuitan tentang Taylor Swift di Twitter. Ia juga unfollow akun Twitter Taylor Swift secara bersamaan, seperti dilansir dari Telegraph.co.uk, Kamis (16/6/2016).

 

 

Sebelumnya, saat Calvin Harris dan Taylor Swift dikabarkan putus, Calvin menulis di twitter "The only truth here is that a relationship came to an end & what remains is a huge amount of love and respect.” -- "Sejujurnya hubungan ini telah berakhir, biarkan hanya rasa cinta dan perhatian yang dapat dikenang". Tweet tersebut juga telah dihapus oleh DJ asal Skotlandia ini, mengikuti foto ciuman yang beredar.

Tak hanya itu, Calvin Harris juga menghapus semua foto Taylor Swift di Instagram, dan juga menghapus akun Taylor dari daftar temannya.

Tampaknya, Calvin Harris sangat kecewa dan marah. Kenyataan bahwa Taylor Swift sudah memadu kasih dan ciuman dengan pria lain, padahal hubungan mereka baru berakhir dua minggu yang lalu, terasa sangat pahit oleh pria yang berusia 32 tahun ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.