Sukses

Hebat, Bayi Keluar Setelah Diisi Angin?

Bagaimana bisa bayi keluar dari perut ibunya yang diisi angin? Penasaran? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tentu saja, tidak ada bayi yang akan keluar jika Anda mengisi angin. Namun, konsep sederhana ini digunakan oleh pasangan suami istri yang ingin membuat foto kehamilan yang luar biasa.

Tidak sia-sia, konsep ini berhasil menarik perhatian banyak orang. Dengan bermodalkan alat pengisi angin yang bisa Anda temukan di pom bensin mana pun dan kesabaran menunggu perut sang istri membesar, pasangan ini mendapatkan beberapa foto yang menakjubkan.

Tim liputan6.com berhasil mengambil hasil karya pasangan suami istri ini melalui sebuah akun di Facebook yang bernama All in One.

Foto 1 diambil saat perut sang istri belum kelihatan membesar. Sumber : all in one.

Foto ini diambil ketika perut sang istri belum membesar. Hal ini menunjukkan bahwa pasangan ini memang melakukan persiapan sejak jauh hari untuk merealisasikan konsep foto ini.

Foto 2 diambil ketika perut sang istri sudah mulai membesar. Sumber : all in one.

Kemudian, foto selanjutnya ini diambil ketika perut sang istri mulai keliatan membesar. Dengan ujung pengisi angin yang terus ditempelkan di perut istrinya, foto ini memperlihatkan suami yang memang sedang mengisikan angin.

Foto 3 diambil ketika masa-masa sang istri menunggu kelahiran, perutnya yang semakin membesar. Sumber : all in one.

Sedangkan, foto ini memperlihatkan bulan-bulan akhir proses mengandung sang istri. Dengan perut yang semakin membesar, dan ekspresi takut-takut akan perut istrinya yang seperti akan meledak, foto ini menjadi sangat epik untuk disaksikan.

Apa yang akan keluar dari perut sang istri? Sumber : all in one.

Lalu, apa yang keluar dari sana?

Foto 4 diambil saat sang istri sudah melahirkan, dengan baju bermotif ledakan dan bayi di tangan sang suami, benar-benar menampilkan seolah ia keluar setelah diisi angin. Sumber : all in one.

Akhirnya, seorang bayi benar-benar keluar dari perut ibunya yang diisikan angin oleh sang ayah.
Dijelaskan dengan baju bermotif ledakan yang dipakai sang istri dan bayi yang digendong oleh suaminya.

Sederhana, dengan proses yang lama, karena berarti Anda harus menunggu sekitar sembilan bulan, namun hasilnya benar-benar mengagumkan dan menginspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini