Sukses

Lihat Mewahnya 4 Hotel Terbaik di Paris

Berikut 4 daftar hotel terbaik di Paris Prancis yang bisa Anda kunjungi ketika berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Prancis saat ini menjadi sorotan dunia karena menjadi tuan rumah turnamen bergengsi sepakbola dunia, Piala Eropa. Hal ini akan membuat Prancis dibanjiri oleh turis dan pendatang. Bukan hanya melihat pertandingan sepakbola secara langsung, namun wisatawan bisa mengelilingi situs sejarah dan wisata yang dimiliki negeri romantis ini.

Negara yang terkenal dengan menara Eiffel ini memiliki pesona alam yang indah dan atmosfer kota yang hangat. Tidak heran mengapa sebagian besar orang menjadikannya salah satu tujuan wisata favorit. Bagi Anda yang ingin mengunjungi Paris dan mengikuti eforia Piala Eropa sembari berlibur, berikut referensi hotel terbaik di Paris, seperti yang dilansir dari situs Telegraph, Rabu (22/6/2016).

1. Le Bristol

Hotel Terbaik di Paris

Le Bristo menjadi hotel terbaik di kota Paris. Terletak di kawasan yang strategis, di jalan yang terkenal dengan pusat mode akan memanjakan Anda. Hotel ini juga memiliki restoran yang menarik dengan dekorasi elegan serta menu makanan yang variatif hingga makanan Asia yang otentik. Jangan lewatkan untuk menikmati fasilitas spa di hotel ini. Anda juga dapat memanjakan diri dengan berenang di kolam renang rooftop yang mengagumkan.

2. Le Meurice

Hotel Terbaik di Paris

Le Meurice terletak di area strategis antara Paris Palaces. Daerah ini merupakan area utama yang dekat dengan de Rivoli dan hanya membutuhkan beberapa menit dari Louvre. Hotel ini memiliki pelayanan yang ramah. Kamar memiliki desain yang klasik yang dipenuhi dengan sentuhan satin berwarna pastel yang menambah kenyamanan. Interior yang megah membuat Anda betah berlama-lama di sini.

3. Maison Souquet

Hotel Terbaik di Paris

Memiliki 20 kamar hotel ini hadir sebagai hotel dengan konsep hotel mewah dalam skala kecil. Hotel ini memiliki konsep bangunan bersejarah. Dipenuhi dengan warna yang hangat seperti kuning, coklat dan keemasan menghadirkan suasana yang semakin romantis.

4. Hotel Plaza Athenee

Hotel Terbaik di Paris

Hotel dengan bangunan layaknya istana ini berdiri di salah satu area mode di Paris. Tempatnya yang strategis dengan dengan Champs Elysees. Hotel ini memiliki interior yang mewah dilengkapi dengan spa, pusat perbelanjaan dan restoran modern Alain Ducasse Michelin yang akan memanjakan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.