Sukses

Hilangkan Jenuh dengan Teh Susu Hazelnut dan Stroberi

Setelah beraktivitas seharian, Anda bisa menghilangkan jenuh dengan minum menyegarkan seperti teh susu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beraktivitas seharian, kejenuhan mungkin tak dapat terhindari. Namun, Anda bisa menghilangkannya dengan minuman menyegarkan, salah satunya teh susu.

Teh susu termasuk minuman terfavorit untuk menghilangkan penat. Sebuah survei yang dilakukan kepada 1.000 responden menunjukkan bahwa 53 persen mengonsumsi teh susu karena dipercaya dapat membangkitkan suasana hati dan semangat baru.

Dengan kegiatan yang padat seperti belajar, bekerja, bersosialisasi serta menempuh perjalanan yang rata-rata memakan waktu sekitar 3 jam setiap harinya, maka teh susu akan menjadi hiburan yang menyenangkan.

Kandungan antioksidan dalam teh dikenal baik untuk melawan radikal bebas. Antioksidan dalam teh yang dikenal dengan nama flavonoid ini juga berfungsi untuk melawan stres.

Flavonoid diperkirakan ampuh membantu mengurangi masalah peradangan saluran darah, membantu fungsi saluran darah, serta menghambat penyumbatan pada arteri. Ini artinya teh merupakan minuman yang menyehatkan. Ditambah susu yang menambah cita rasa unik dan after taste yang lezat.

Salah satu pilihan teh susu nikmat dan praktis karena tersedia dalam kemasan ready-to-drink adalah Kiyora. Apalagi Kiyora baru saja mengeluarkan varian terbarunya yakni teh susu rasa hazelnut dan stroberi dengen sensasi manis, menyegarkan, dan menuntaskan dahaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.