Sukses

8 Fashion Stylist Favorit Seleb Wajib Follow di Instagram

Kenalan dengan 8 fashion stylist favorit selebritas tanah air dari akun Instagram dan temukan berbagai inspirasi gaya plus keseruan lainnya

Liputan6.com, Jakarta Sering kita terpukau dengan penampilan selebritas baik pemain film atau penyanyi saat tampil dalam sorotan kamera. Tahukah Anda banyak sosok yang berperan untuk menciptakan sebuah penampilan prima para selebritas, salah satunya jasa fashion stylist yang jarang tersorot kamera.

Kami ingin memperkenalkan para fashion stylist selebritas papan atas Indonesia dari akun instagram mereka. Kita akan melihat perspektif berbeda bagaimana para pesohor mempersiapkan diri menjadi penampil terbaik. Serta berbagai inspirasi busana ala para bintang yang kita sontek. 

@Reynintha
Klien: Widi, Alika, Armand Maulana, RAN
Follower: 18,5K

 

preparation and fitting with @armandmaulana04 || lensed @mikhaelandarias Snapchat : Reynintha #vscocam #vsco

A photo posted by Reynintha Sarassati (@reynintha) on

Di tangan Reynintha Sarassati kita bisa melihat tampilan baru vokalis band GIGI, Armand Maulana. Rockstar yang dikenal dengan aksi enerjik dan pecicilan ini terlihat lebih modern dan edgy. Cuttingan asimetris dan aksen monokrom menjadi ciri look teranyar suami Dewi Gita itu.

Gaya Reynintha sendiri tak kalah menarik untuk disimak dan jadi inspirasi. Bagi Anda yang sedang mencari look boyish atau feminin, wanita cantik ini punya banyak referensi. Ia pun selalu mempunyai fashion item yang selalu jadi statement. Seperti celana flare, statement necklace, atau syal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

@astecat

@astecat
Klien: BCL, Afgan, Geisha
Follower: 28,2K

Selalu kagum dengan gaya Bunga Citra Lestari? Vannie Astecat merupakan sosok di baliknya. Selain itu ia juga ikut berperan dalam transformasi gaya Geisha, terutama sang vokalis Momo. Momo yang dulu cuek, kini terlihat mengikuti tren fashion tanpa terlihat maksa.

Begitu juga dengan Afgan yang makin stylish dengan berbagai outer dari jaket jeans, jas, dan kemeja dengan desain dekonstruktif. Ia berhasil membuat Afgan melupakan kemeja kotak-kotak sebagai outer andalannya.

3 dari 9 halaman

@svastiari

@svastiari
Klien: AgnezMo, Titi DJ
Follower: 32,5K

 

Apa kesamaan gaya AgnezMo dan Titi DJ? Nyentrik, unik, dan eklektik. Merkea berada dalam kurasi fashion stylist Ajeng Svastiari. Gaya quirky juga diaplikasikan dalam busana sehari-hari Ajeng. Bisa dalam gaya preppy atau grunge.


4 dari 9 halaman

@erichalamin

@erichalamin
Klien: Ashanty, Aurel Hermansyah, Astrid, Luna Maya, Mikha Tambayong, Nindy
Follower: 32,5K

 

They are like sisters to me.

A photo posted by Erich Al Amin (@erichalamin) on

 

Dari banyak selebritas yang mempercayakan styling padanya, Erich Al Amin bisa membedakan gaya satu dan lainnya. Berawal dari analisis karakter, pria 27 tahun ini baru memutuskan busana apa yang paling pas dengan kliennya.
Kedekatan dengan klien tak sebatas bisnis, ia pun menjalin pertemanan tulus dengan para seleb tersebut. Tak heran jika ia para seleb sering merekomendasikan styling Erich karena merasa puas.

5 dari 9 halaman

@alvasus

@alvasus
Klien: Melly Goeslaw, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella
Follower: 17,2K


Personel grup Bukan Bintang Biasa Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck semakin hari kian stylish. Jika Bella tampil simple dan cantik, Dimas yang memang punya passion pada fashion makin menemukan karakternya. Pria oriental bernama lengkap Alva Susilo ini menggemari warna putih dan hitam untuk gaya kasual sehari-harinya.

6 dari 9 halaman

@carendelano

@carendelano
Klien: Syahrini, Chelsea Olivia, Junita Liesar
Follower: 145K

Wajahnya beberapa kali dijumpai dalam postingan video Syahrini yang bikin heboh. Kacamata hitam kotak frame tebal dan topi menjadi ciri khasnya. Caren pun memberikan banyak inspirasi gaya bagi para pria yang ingin mengikuti tren fashion tanpa berlebihan. Mulai dari gaya kasual dengan jogger dan sneakers sampai gaya formal dengan setelan jas dan jaket.

7 dari 9 halaman

@wandahara

@wandaharaa
Klien: Chelsea Islan, Michelle Ziu, Acha Septriasa
Follower:49,2K

Berbagai momen karpet merah para selebritas yang kebanyakan berprofesi sebagai pemain film atau sinetron berhasil memukau banyak orang. Ia pun menjadi saksi melejitnya aktris muda seperti Michelle Ziudith dan Chelsea Islan. Selain itu banyak pasangan selebritas yang menginginkan Wanda menjadi stylish foto pre-wedding seperti Franda-Samuel dan Putri Titian-Junior Liem.

8 dari 9 halaman

@zheyamada

@zheyamada
Klien: Gita Gutawa, Julia Perrez, Olla Ramlan, Vidi Aldiano
Follower: 24,5K

 Menyenangkan melihat-lihat akun instagram Zhe Yamada. Gaya dua sisi para selebriti dapat terlihat di sini. Seperti saat ia mem-posting look Gita Gutawa di atas panggung dan dalam keseharian yang bisa menjadi acuan dan inspirasi.

Selain melihat styling untuk selebriti, kita juga disajikan banyak pilihan gaya yang bisa diikuti. Mulai dari gaya kasual sampai ke party agar stunning seperti para seleb.

9 dari 9 halaman

@hagaipakan

@hagaipakan
Klien: Adinia Wirastu, Tara Basro, Reza Rahadian
Follower:6839

 

Love her in person and on screen.. #aadc2 #teamkarmen #karmenation

A photo posted by palolopakan (@hagaipakan) on

Menjadi fashion stylist bukan hanya meminjam baju ke desainer lantas memakaikannya pada klien. Lebih dari itu, @hagaipakan menyelami karakter para selebritas sehingga gaya yang dipakai menyatu dan bisa merepresentasikan si pemakai. Permainan kain nusantara juga menjadi favoritnya. Sama seperti pria ini menyukai masakan Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini