Sukses

Top 3: Kepribadian Berdasarkan Panjang Jari Jemari Tangan

Simak ulasan 3 artikel paling populer di kanal aya hidup Liputan6.com pada hari Rabu (15/6/2016)

Liputan6.com, Jakarta Anda dapat membaca kepribadian seseorang dari panjang jari tangannya. Tragedi Orlando yang membuat banyak orang marah, para netizen mengunggah foto dua orang pria berciuman, untuk menunjukkan respon terhadap kejadian tersebut. Simak juga, 11 hal yang tidak pernah dilakukan oleh pasangan yang bahagia.

Simak ulasan artikel populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Rabu (15/6/2016) pagi.

1. Kepribadian Berdasarkan Panjang Jari Jemari Tangan

Siapa sangka kepribadian seseorang bisa terungkap berdasarkan panjang jari tangan? Percaya tidak percaya, tangan manusia dapat dibedakan berdasarkan tiga tipe. Apa saja? Simak di sini.

2. Netizen Unggah Foto Pria Berciuman Merespons Penembakan Orlando

Tragedi Penembakan Orlando diduga terjadi karena sang penembak, Omar Mateen, marah melihat dua pria berciuman di hadapan dia, istri, dan anaknya. Sebanyak 49 Orang tewas dan sekitar 53 orang terluka setelah peristiwa yang terjadi hari Minggu kemarin. Karena itu, para netizen memenuhi media sosial dengan foto dua pria berciuman, sebagai tanda perlawanan akan teror penembakan tersebut. Baca ceritanya lebih lanjut di sini.

3. 11 Hal yang Tidak Pernah Dilakukan Pasangan Bahagia

Kebahagiaan dalam sebuah hubungan harus diusahakan bukannya mengandalkan keberuntungan. Anda dan pasangan harus secara sadar melakukan kebiasaan yang sehat dalam kehidupan sehari-hari. Apa saja kebiasaan tersebut? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini