Sukses

Menarik, Robot Ini Akan Mengubah Hidup Anda dalam Waktu 60 Detik

Robot ini akan membantu Anda mulai dari merapikan hingga melipat semua pakaian Anda dalam waktu kurang dari 60 detik, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Hal yang paling sulit dan membutuhkan banyak waktu saat Anda berurusan dengan pakaian yang menumpuk adalah saat melipat. Melipat pakaian bisa menjadi pekerjaan paling mengesalkan bagi beberapa orang.

Inilah mengapa Foldimate mampu menarik perhatian banyak orang. Foldimate adalah sebuah robot yang baru saja diluncurkan di San Francisco, alat ini mengklai mampu menyetrika dan melipat semua pakaian Anda. Bahkan ketika Anda menemukan bagian yang paling sulit untuk dirapikan, seperti kerah, Foldimate memungkinkan untuk merapikannya dalam waktu kurang dari 60 detik.

Dilansir dari purewow.com, Selasa (14/6/2016), Anda hanya perlu menaruh Foldimate di samping mesin pencuci pakaian Anda. Ketika semua pakaian selesai dicuci, Anda tidak perlu repot menyetrika dan melipatnya, gantungkan pada celah-celah Foldimate yang telah disediakan, kemudian ia akan mengerjakan semua pekerjaan Anda.
Saksikan video di bawah ini untuk memberikan gambaran yang lebih jelas.

Sebagai tambahan informasi untuk Anda, Foldimate tidak dijual dengan harga murah dan hanya bisa didapatkan pada tahun 2017. Rasanya sebanding jika alat ini memang mampu meringankan sebagian pekerjaan rumah Anda, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.