Sukses

Kocak, Alasan Jujur Gadis Ini Menjomblo di Aplikasi Kencan

Seorang gadis mengungkap alasan kocak dirinya menjomblo di sebuah aplikasi kencan online.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi kencan memang salah satu sarana mendapatkan jodoh. Namun, supaya mampu mendapatkan pasangan di aplikasi kencan, Anda harus dapat membuat profil semenarik mungkin.

Jika menggunakan aplikasi kencan, Anda pasti tahu betapa sulitnya menentukan kata-kata untuk mencerminkan diri Anda sekaligus menarik calon pasangan. Deskripsi pendek dan tajam pasti terbaca lebih menarik daripada deskripsi panjang yang bertele-tele atau minim informasi.

Lantas bagaimana bila profil seseorang terlalu jujur sehingga membuatnya lucu di sebuah aplikasi kencan? Seorang gadis bernama Sidney benar-benar melakukannya. Ia membuat deskripsi profil yang sangat jujur tentang alasan keinginannya mencari pasangan.

"Satu-satunya alasan aku menginginkan pacar adalah, agar ketika aku bernyanyi lagu Fergilicious dan ada bagian di mana dia bernyanyi "I be up in the gym just workin on my fitness he's my witness", aku bisa memiliki pasangan yang akan menyanyikan bagian "wooOOH". Tulis Sidney, seperti dikutip dari laman Metro, Selasa (14/6/2016).

" Saat ini, aku menyanyikan kedua bagiannya bersama-sama. Dan ini membuatku stres karena setelah bagian itu, aku harus menyanyikan bagian rap lagi. Ini lebih sulit dari yang kau bayangkan," lanjut wanita 24 tahun itu.

Alasan yang sederhana tetapi mengundang tawa. Kita doakan semoga Sidney segera menemukan jodoh, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.