Sukses

Obsesi Seorang Gadis yang Ingin Menjadi Kate Middleton

Seorang gadis terobsesi menjadi Kate Middleton dengan memakai baju dan riasan yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu menjadi figur sempurna yang diimpikan tiap wanita. Menjadi putri kerajaan dengan tubuh yang ideal, wajah yang cantik, suami yang tampan, dan anak-anak yang lucu adalah kombinasi yang sempurna bagi seorang wanita.

Penampilannya yang sederhana serta selalu tampak prima membuat banyak wanita yang tergila-gila ingin menirunya. Contohnya seorang wanita yang tinggal di Los Angeles bernama Amanda Bell. Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (14/6/2016), Amanda bekerja di bagian pelayanan pelanggan. Ia dikabarkan rela menghabiskan lebih dari 3000 dolar Amerika (sekitar 40 juta rupiah) selama hampir 4 tahun belakangan ini.

"Saya senang meniru gaya Kate. Menurut saya gaya saya dan Kate hampir mirip, jadi meniru gayanya terlihat normal pada penampilan saya," kata Amanda. Tak hanya pemilihan busana, tubuh dan rambut cokelat panjang milik Amanda juga terbilang mirip dengan keadaan fisik Kate Middleton.

Amanda selalu berada pada urutan atas daftar tunggu barang-barang yang dipakai Kate. Seperti banyak orang tahu, Kate Middleton gemar mengenakan busana dari brand dengan harga terjangkau seperti Zara dan Topshop. Lihat beberapa gaya yang berhasil ditiru oleh Amanda Bell.

Issa phylis royal blue wrap dress

Gaun ini yang menjadi awal dari segalanya. Kate Middleton mengenakan wrap dress warna biru lansiran Issa London saat dia dan Pangeran Willam mengumumkan pertunangannya, November 2010. Pada saat itu juga Kate memamerkan cincin batu safir, yang diwariskan dari Putri Diana.

Zara blue pleated dress

May 2011, satu hari setelah hari pernikahan, Kate Middleton meninggalkan Buckingham Palace mengenakan gaun poliester keluaran Zara seharga 90 dolar Amerika (1,2 juta rupiah). Ia mengenakannya bersama sepatu espadrilles dan jaket berwarna hitam.

Orla Kiely gray pleated dress

Amanda mengenakan gaun abu-abu yang dikeluarkan oleh Orla Kiely pada musim fall/winter 2011. Kate Middleton terlihat memakai gaun ini pada bulan Maret 2012, dan mengenakannya kembali di bulan Oktober 2015.

Hobbs Wessex gray and white dress

Kate mengenakan gaun ini saat berkeliling Australia dengan Pangeran William pada tahun 2014. Merek baju tersebut kemudian mengeluarkan kembali rancangan busana yang dipakai Kate, dengan pilihan warna lain. Namun tampaknya, Amanda mendapatkan warna yang asli.

Jenny Packham yellow floral dress

Kate Middleton mengenakan gaun yang dipesan khusus dari Jenny Packham saat ia meninggalkan rumah sakit setelah melahirkan putri Charlotte. Namun Amanda tampaknya mendapatkan gaun tiruan yang sangat mirip dengan floral dress yang dikenakan Kate.

Anita Dongre patterned dress

Gaun bercorak melambai dari Anita Dongre sebenarnya memiliki potongan yang lebih panjang pada rancangan asli. Namun penata busana Kate Middleton melakukan modifikasi gaun tersebut menjadi lebih pendek dan menambahkan ikat pinggang. Kini gaun tersebut dijual dengan modifikasi yang sama seharga 236 dolar Amerika (3,1 juta rupiah).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini