Sukses

Membunuh Serangga Tanpa Menyentuhnya? Ini Caranya

Anda takut pada serangga? Ini cara untuk membunuh serangga tanpa menyentuhnya sama sekali.

Liputan6.com, Jakarta Tentu saja, Anda harus mengasihi semua makhluk yang ada di Bumi. Namun, berbeda ceritanya jika sudah menyangkut masalah serangga, seperti kaki seribu. Banyak orang pemberani akan berubah menjadi anak kecil yang ketakutan ketika berhadapan dengan makhluk yang satu ini.

Tidak peduli seberapa bersih rumah dan kehidupan di sekitar Anda, pasti ada saatnya Anda akan menemui berbagai makhluk yang tidak Anda inginkan, seperti serangga.

Lalu, apa yang harus Anda lakukan? Dilansir dari purewow.com, Rabu (15/6/2016), berikut ini adalah cara untuk membunuh serangga tanpa menyentuhnya sama sekali.

Apa yang Anda butuhkan?
Hairspray yang mengandung aerosol.

Apa yang harus Anda lakukan?
Ketika Anda menemukan serangga, semprotkan aerosol ini tepat padanya. Ini akan memperlambat gerakannya, sehingga Anda dapat menyapu dan membuangnya keluar.

Apakah cara ini benar-benar bekerja?
Semprotan yang mengandung aerosol benar-benar dapat memperlambat gerak dari berbagai serangga, sehingga Anda dapat dengan tenang menyingkirkan mereka dengan tenang, tanpa khawatir akan ada serangga yang datang lagi.

Setidaknya cara ini dapat membuat hidup Anda lebih tenang dari sebelumnya, bagi Anda yang benar-benar membenci segala jenis serangga di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.