Sukses

Anggunnya Kate Middleton dalam Balutan Gaun Merah Menyala

Kate Middleton tampil menyala dalam balutan busana dan aksesori serba merah di acara tahunan kerajaan Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan serangkaian acara perayaan ulang tahun ke 90 Ratu Elizabeth, Kate Middleton kembali terlihat di publik ketika mendatangi Order of the Garter, acara kerajaan tahunan. Ibu dua orang anak ini selalu tampil memukau dengan busana pilihannya yang selalu dinantikan. Menjadi inspirasi banyak orang ketika sang Dutchess of Cambridge ini berbusana.

Kate Middleton selalu menarik perhatian masyarakat dengan gaya busanannya. Seperti yang dilansir dari situs Popsugar, Rabu (15/6/2016), kali ini istri dari Pangeran William ini tampil dalam balutan gaun dengan modifikasi coat atau mantel. Tampilan Kate semakin segar dan berani dengan pilihan warna merah yang menyala.

Kate Middleton

Coat berwarna merah menyala dari Catherine Walker menyempurnakan penampilannya pada acara tersebut. Terdapat aksen vintage pada busana pilihannya yang membuat tampilan Kate semakin memesona. Kombinasi coat dalam potongan dress ini memberikan kesan anggun pada wanita 34 tahun ini. Pada bagian pinggang diberikan lipatan untuk menciptakan lekuk tubuh yang lebih langsing.

Kate Middleton

Penampilannya juga belum lengkap tanpa aksesori saat itu topi daru Lock & Co dengan warna senada. Clutch dari Alexander McQueen berwarna merah menyala ikut memperindah penampilannya. Perhiasan khusus berupa anting berlian dari Robinson Pelham, gelang Art Deco yang merupakan pemberian dari Pangeran Charles dan kalung liontin dari Mappin & Webb menambah nyala penampilan Kate Middleton saat itu. Terakhir seperti biasan Kate tidak pernah melewatkan suede heels kali ini dari Gianvito Rossi dengan warna merah menyala yang menyempurnakan penampilannya dan berhasil mencuri perhatian.

Kate Middleton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini