Sukses

Top 3: Pembuatan Film The Conjuring 2 Penuh Kejadian Gaib

Simak tiga artikel yang paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Selasa (14/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Fim horor The Conjuring 2 banyak membuat orang penasaran. Artikel yang membahas tentang kejadian di balik layar banyak menarik perhatian pembaca. Baca juga pesan terakhir seorang pria kepada ibunya, yang menjadi korban tragedi Orlando pada Minggu Subuh kemarin. Museum yang menyimpan warna-warna aneh juga menarik untuk dibaca.

Simak ulasan tiga artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (14/6/2016) pagi.

1. Pembuatan Film The Conjuring 2 Penuh Kejadian Gaib, Ini Faktanya

Para penonton film The Conjuring 2 mungkin menikmati rasa horor dengan aman dan nyaman di kursi masing-masing. Namun banyak anggota kru dan aktor masuk dalam situasi menakutkan dalam proses pembuatan film ini. Seperti apa suasana di balik layar film horor ini? Baca lebih lanjut di sini.

2. Pesan Terakhir yang Dikirim Korban Orlando Kepada Ibunya

Kejadian penembakan pada salah satu klub di Orlando membuat banyak orang patah hati. Banyak yang tidak menyangka, kejadian yang dikira hanya terjadi di film dapat juga terjadi di kehidupan nyata, tepatnya di Kota Orlando. Begitu juga seorang ibu yang mendapatkan pesan terakhir dari anaknya yang menjadi salah satu korban. Simak lebih lanjut dengan membaca di sini.

3. Museum Ini Simpan Koleksi Warna yang Langka dan Aneh

Merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu, dan lainnya merupakan warna yang biasa kita kenali dan lihat. Namun, seiring perkembangan zaman, banyak dilakukan kombinasi warna sehingga menghasilkan warna baru dan juga langka. Sebuah museum menyimpan warna-warna langka tersebut. Seperti apa? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini