Sukses

Gratis, Trik Membuat Hubungan Anda Sukses!

Membuat sebuah hubungan menjadi sukses dibutuhkan kerja keras dan upaya dari kedua belah pihak, apa saja? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang beranggapan bahwa membuat hubungan yang kuat dan sehat tidak memerlukan usaha sama sekali. Namun, pasangan berbahagia tahu bahwa hubungan jangka panjang memerlukan niat, usaha, fokus, dan kerja keras yang tulus. Dilansir dari self.com, Rabu (15/6/2016), berikut ini adalah tips untuk membuat hubungan sukses dari para pasangan berbahagia.

1. Mereka tidak menghancurkan kepercayaan yang diberikan
Kemampuan untuk saling mempercayai adalah indikator yang paling menonjol dari keberhasilan sebuah hubungan. Sebuah hubungan akan berjalan lebih lama dan sehat jika didasari oleh kepercayaan.

2. Mereka tidak membiarkan kemarahan di luar kontrol
Kemarahan adalah emosi alami yang dialami oleh manusia, sehingga ini merupakan ekspresi yang sehat. Namun, pasangan yang memiliki hubungan sukses akan selalu menemukan cara untuk menghindari ledakan dari emosi mereka. Mereka juga sebisa mungkin tidak menyimpan dendam.

3. Mereka tidak menghindari keputusan atau percakapan yang sulit
Dalam setiap hubungan, ada kalanya terjadi perselisihan karena perspektif yang berbeda atau salah paham.
Apa pun alasannya, hubungan akan berjalan dengan baik dan sukses jika kedua belah pihak mau bekerja sama untuk menyelesaikannya. Hal ini memerlukan proses untuk belajar.

4. Mereka tidak menghindari perkelahian
Pasangan yang memiliki hubungan sukses tidak menghindari perkelahian, namun mereka berusaha untuk menggunakan kata-kata kasar dan gerakan tubuh.
Pasangan bahagia juga berusaha untuk mengembalikan dan memperbaiki kerusakan hubungan mereka secara bersama-sama.

5. Mereka tidak pernah menggunakan seks sebagai senjata
Dalam sebuah hubungan yang sukses, setiap pasangan tidak pernah menggunakan seks sebagai senjata untuk memanipulasi atau menghukum satu sama lain. Mereka menemukan ritme hubungan seksual untuk memenuhi kebutuhan keduanya.

6. Mereka tidak membiarkan jarak emosional tumbuh
Hal yang biasa terjadi di dalam sebuah hubungan adalah terkadang pasangan merasa dekat, namun juga jauh. Namun untuk membuat sebuah hubungan berjalan dengan baik, tidak boleh ada pihak yang membiarkan fase jarak emosional menjadi terlalu lama.
Mereka akan berusaha mengetahui perasaan satu sama lain, melakukan perubahan dan penyesuaian yang diperlukan untuk mengembalikan kedekatan semula.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini