Sukses

Kenali Kepribadian Seseorang dari Posisi Tidurnya

Mengenali kepribadian punya ragam cara. Berikut ini cara sederhana bagi Anda mengenali kepribadian seseorang dari posisi tidur.

Liputan6.com, Jakarta Ketika lelah bekerja dan beraktivitas seharian penuh, tempat tidur terlihat seperti sebuah surga kecil yang siap mendekap Anda masuk ke alam mimpi. Tanpa disadari, kita tak terlalu menghiraukan posisi tidur yang ternyata memiliki beberapa makna tentang kepribadian Anda.

Beberapa penelitian sederhana yang dikumpulkan dari berbagai sumber menemukan cara mudah untuk memberikan penilaian tentang kepribadian Anda. Penelitian ini juga bisa Anda gunakan untuk mengetahui kepribadian seseorang hanya dari posisi tidur.

Seperti dilansir dari Brightside.me pada Senin (13/6/2016), Liputan6.com merangkum cara mengenal kepribadian seseorang dari posisi tidur mereka.

1. Menyamping dan kedua lutut sedikit menjorok keluar

Jika tidak bisa tidur tanpa posisi menyamping dan kedua lutut sedikit menjorok ke luar, maka Anda termasuk pemilik kepribadian yang tenang dan terpercaya. Posisi tidur seperti itu menunjukkan bahwa Anda tidak takut menghadapi masa depan. Malah Anda akan tersenyum jika terbangun dalam kondisi sekitar yang menyedihkan sekalipun.

2. Menyamping dan meringkuk

Jika memiliki posisi tidur menyamping dan meringkung, Anda adalah pribadi yang butuh perlindungan, dipahami, dan mendapat simpati. Posisi meringkuk menunjukkan Anda memiliki posisi yang lemah pada permasalahan yang ada di lingkungan sekitar. Namun, orang dengan posisi tidur seperti ini memiliki potensi dan bakat di bidang melukis, menari, atau menulis.

3. Menelungkup

Jika memiliki posisi tidur dengan menelungkup atau tengkurap dengan lengan dan kaki yang mencuat, Anda merupakan orang memiliki jiwa kepemipinan. Anda cenderung impulsif dan memiliki inisiatif tinggi dalam kehidupa pribadi. kemungkinan besar Anda lebih memilih untuk mempersiapkan sesuatu dan tidak terlalu suka dengan hal yang tidak terencana.

4. Terlentang dengan mengangkat tangan ke samping bantal

Posisi tidur terlentang dengan mengangkat menandakan bahwa Anda adalah orang yang positif, mencintai kehidupan, dan selalu menjadi pusat perhatian. Anda dapat digolongkan sebagai pribadi pekerja keras dan lebih memilih untuk mengatakan kebenaran. Orang dengan posisi tidur seperti ini memiliki kepribadian yang kuat.

5. Tidur terlentang sempurna

Posisi tidur seperti seorang tentara dengan posisi terlentang sempurna menunjukkan Anda orang yang pandai menyesuaikan diri. Selain itu orang dengan posisi tidur seperti ini lebih mengenal tujuan hidupnya dan lebih individualis. Anda cenderung lebih ambisius dan terobsesi untuk mewujudkan keinginan diri sendiri.

6. Tidur seperti burung bangau dengan satu kaki terangkat menyamping

Posisi tidur seperti ini menunjukkan bahwa Anda memiliki kepribadian yang sulit diduga dan lebih suka petualangan. Orang dengan posisi tidur ini cenderung memiliki suasana hati yang cepat berubah dan membingungkan orang di sekitar Anda. Selain itu, Anda cenderung sulit untuk membuat keputusan dan menentukan pilihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini