Sukses

Wanita, Berikut 6 Cara Mudah Miliki Otot Kencang

Tampil dengan otot kencang bisa menjadi jauh lebih seksi, berikut simak 6 cara melatihnya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh indah menjadi impian semua wanita. Keindahan tersebut bisa seperti memiliki tubuh seksi dan langsing atau tubuh yang sporty dan memiliki otot yang kuat. Meski tidak semua wanita ingin memiliki tubuh yang berotot, namun dalam keadaan tubuh tersebut Anda bisa terlihat jauh lebih seksi.

Bagi Anda wanita yang ingin memiliki tubuh ideal dengan otot yang terlatih, berikut 6 trik sederhana yang dapat Anda lakukan sehari-hari seperti yang dilansir dari situs Allwomenstalk, Senin (13/6/2016).

1. Jangan hiraukan mitos

Jika Anda pernah mendengar memiliki otot pada bagian perut merupakan hal yang mengerikan bagi wanita, Anda bisa berpikir yang sebaliknya. Lemak pada perut jika dilatih bisa menjadi otot perut akan membuat penampilan Anda semakin seksi. Jika Anda ingin memiliki tubuh seksi seperti ini mulai untuk tidak mendengarkan mitos.

2. Hindari Soda

Cara mendapatkan otot perut yang indah bagi wanita

Untuk mendapatkan tubuh ideal yang sempurna Anda tentu harus memperhatikan makanan apa saja yang masuk ke dalam tubuh. Hindari mengkonsumsi soda yang dapat menghambat pembentukan otot. Anda dapat mengganti minuman soda Anda dengan mengkonsumsi buah tanpa tambahan gula atau air perasan lemon.

3. Tinggalkan fast food

Cara mendapatkan otot perut yang indah bagi wanita

Jika Anda menginginkan tubuh yang indah tentunya Anda harus melupakan makanan cepat saji. Makanan cepat saji atau yang lebih dikenal dengan fast food mengandung banyak kalori dan lemak, sehingga membuat tubuh Anda semakin bongsor. Bahkan mengonsumsi fast food membuat tubuh Anda dipenuhi lemak. Siapkan makanan sendiri di rumah untuk mengurangi konsumsi fast food yang berlebihan.

4. Lima pilihan sayur dan buah

Cara mendapatkan otot perut yang indah bagi wanita

Tubuh setidaknya membutuhkan setidaknya lima porsi buah dan sayuran segar setiap harinya. Anda bisa mencukupi kebutuhan tubuh ini agar mudah menciptakan tubuh yang ideal dengan otot yang indah pada bagian perut. Hal ini juga bisa membuat perut Anda selalu merasa kenyang, sehingga mengurangi porsi makan secara natural.

5. Ketahui porsi makanan

Cara mendapatkan otot perut yang indah bagi wanita

Anda yang mengenal tubuh Anda. Hal ini terlihat dari bagaimana Anda mengerti porsi makanan Anda sehingga tidak berlebihan pada tubuh. Anda juga bisa berhenti makan sebelum kenyang untuk menjaga otot perut yang stabil.

6. Mengayuh Sepeda

Jika Anda sudah melakukan tahan menjaga pola makan, saatnya untuk berlatih. Hal sederhana yang bisa Anda lakukan di awal pembentukan otot perut yang indah adalah dengan bermain sepeda. Mengayuh sepeda dapat melatih otot perut dan membakar lemaK di perut dan paha. Cobalah melakukannya rutin setidaknya 15 menit dalam sehari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.