Sukses

Top 3: Tragedi Gaun Miss V Kini Dialami Alessandra Ambrossio

Simak ulasan artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada hari Senin (13/6/2016).

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Bella Hadid yang mengalami kesalahan memakai gaun yang berani, hal ini juga terjadi pada Alessandra Ambrossio. Artikel tentang gaun Allessandra yang terlihat memaparkan miss-V menarik banyak perhatian publik. Simak juga percakapan dua bayi lucu yang terekam dalam sebuah video. Terakhir, jangan lakukan 6 hal di atas tempat tidur, yang dapat merusak kesehatan Anda.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer dalam kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (13/6/2016) pagi.

1. Tragedi Gaun Miss V Bella Hadid Kini Dialami Alessandra Ambrossio

Belum lama ini model Bella Hadid membuat kehebohan dengan gaun merah super seksi yang memperlihatkan Miss V-nya di karpet merah. Kini hal sama dialami model Victoria Secret, Alessandra Ambrossio, dengan gaun warna dusty pink-nya. Gaun berpotongan backless ini terlihat tak memiliki jahitan dari pinggang sampai mata kaki. Ingin melihat seperti apa? Simak di sini.

2. Lucu, Percakapan Dua Bayi Kembar yang Tertangkap Kamera

Bayi selalu menjadi hal menarik untuk dibahas. Ada saja kelakuan lucu dan menggemaskan darinya yang dapat membuat semua orang yang melihatnya tertawa bahagia. Layaknya kedua bayi kembar yang satu ini. Ingin melihat tingkah gemas mereka? Tonton di sini.

3. Jangan Lakukan 6 Hal Ini di Atas Tempat Tidur

Tempat tidur merupakan area paling tepat untuk melepaskan rasa lelah dan beristirahat. Pada dasarnya, tempat tidur merupakan benda paling Anda rindukan di rumah ketika sedang merasa kelelahan. Banyak orang yang begitu mencintai tempat tidur mereka, sehingga melakukan kegiatan apapun di atasnya. Mereka tidur, makan, menonton TV hingga kerja di sana. Padahal, beberapa hal berikut tidak boleh dilakukan untuk menjaga kesehatan Anda. Apa saja? simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini