Sukses

Teknik Unik dan Mudah Mencuci Sport Bra

Jangan sampai salah mencuci sport bra jika tak ingin cepat berubah bentuk atau berbau.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu bagian terpenting dari olahraga bagi wanita selain fisik yang kuat adalah pakaian olahraga. Seperti sport bra yang menjadi faktor penunjang utama untuk payudara. 

Seringnya memakai sport bra membuat Anda harus memutar otak tentang cara mencucinya. Harga sport bra yang terbilang tidak murah juga tidak memungkinkan bagi Anda untuk menggantinya setiap sekali pakai.

Jangan khawatir, berikut ini cara yang tepat, cepat, dan mudah untuk mencuci sport bra agar tidak berbau dan kotor akibat sering dipakai seperti melansir dari dari purewow.com, Minggu (12/6/2016).

Apa yang Anda butuhkan?
Sampo.

Apa yang harus Anda lakukan?
Ketika selesai berolahraga dan mendapati seluruh tubuh berkeringat, apa yang Anda lakukan? Mandi, bukan?
Bawa sport bra mandi bersama Anda. Ketika Anda mencuci rambut dengan sampo, lakukan hal yang sama pada sport bra. Gosok perlahan, kemudian bilas, dan gantung hingga kering.

Apa cara ini benar-benar bekerja?
Sebenarnya mencuci manual menggunakan tangan sendiri dan bukannya mesin cuci sangat dianjurkan, terutama untuk sport bra.

Cara ini tidak hanya berfungsi untuk menghilangkan baru keringat, namun juga menjaga bentuk dan fungsi sport bra.
Dengan melakukan satu cara ini, Anda bahkan bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini