Sukses

Kalap Santap 80 Menu Lezat di Buffet Buka Puasa Spektakuler

Lebih dari 80 menu ala prasmanan disipakan Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni dalam Buffet Buka Puasa Spektakuler

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan dari kita sering mengalami lapar mata dan kalap saat dihadapkan dengan berbagai pilihan jajanan untuk buka puasa. Memahami hasrat untuk menyantap rupa-rupa makanan saat berbuka puasa, menjadi ide utama Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni menghadirkan paket spesial selama bulan Ramadan bertajuk Buffet Buka Puasa Spektakuler.

Kita bisa menikmati lebih dari 80 menu ala prasmanan yang dibuat tim kuliner hotel yang dikenal dengan ciri khas gedung warna kuning dan biru tersebut. Bagi pecinta gorengan, Buffet Buka Puasa Spektakuler menyediakan 10 jenis gorengan yang semuanya lezat. Favorit kami adalah gorengan sejenis lumpia dengan isian jamur di dalamnya.

Puas menyantap gorengan, saatnya mencicipi 20 varian es, 10 aneka kue khas Indonesia, 15 jajanan nusantara, 10 jenis manisan dan kurma, serta 15 ragam kolak dan bubur.

"Kami membiarkan tamu meracik dan berkreasi sendiri dengan menu favoritnya. Mau bikin es cincau, es campur, bubur sum-sum, atau bubur kacang hijau," ujar General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni Rulvastina Randy saat berbuka puasa bersama Liputan6.com akhir pekan lalu.

Selain jajanan nusantara, wisata kuliner berlanjut dengan menu makanan khas Indonesia yang memanjakan selera. Malam itu kami mencoba Soto Medan, berbagai masakan dari Jogja, Betawi, Bali, dan Lombok.

"Saat buka puasa, orang Indonesia pasti carinya masakan kita. Setiap hari pasti ganti menu, tapi semua jajanan tetap ada. Bule-bule juga suka dan selalu ketagihan," jelas Indri Hapsari Public Relation Manager.

Suasana berbuka puasa juga makin syahdu dengan dekorasi ala Mediterania. Berbagai kain dan lampu ala Maroko menambah kemegahan suasana bagunan yang didominasi warna kayu dan merah.

Promo menarik juga disediakan Harmoni Coffee Shop untuk makan ber-5 cukup membayar 4. Dan harga spesial bagi tamu yang menginap Rp 197.000.

Selain itu ada juga paket santap sahur di kamar melalui room service mulai dari harga Rp 121.000. Paket tersebut termasuk pilihan sup dan makanan pembuka, makanan utama, sayuran, dan makanan penutup. Beragam promo spesial berlaku sejak 6 Juni sampai 5 Juli 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini