Sukses

Kenangan Si Cantik Christina Grimmie dan Celana Pendek Ikonik

Mendiang penyanyi cantik Christina Grimmie meninggalkan banyak momen manis. Salah satunya kostum panggung dengan celana pendek ikonik

Liputan6.com, Jakarta Bibit unggul penyanyi muda fenomenal asal Amerika Serikat Christina Grimmie harus mengakhiri kariernya dengan cara tragis. Jebolan kontes menyanyi di televisi The Voice tewas di tangan penembak misterius usai menjadi pembuka konser band Before You Exit, 10 Juni 2016 lalu.

Julukan penyanyi fenomenal disematkan oleh Usher yang kala itu menjadi salah seorang juri The Voice. Christina menyanyikan lagu Wrecking Ball milik Miley Cyrus yang membuat semua juri berebut ingin menjadi pelatihnya. Namun Christina yang baru saja merayakan ulang tahun ke 22 tahun, 12 Maret lalu menambatkan hatinya pada vokalis Maroon 5 Adam Levine sebagai coach-nya.

Adam menyebut Christina sebagai calon bintang besar yang akan bersinar. Bahkan ia memuji Christina terlihat lebih menikmati bernyanyi di panggung melebihi dirinya. Bukan hanya suara dan kemampuan bermain alat musik yang membuat banyak orang jatuh hati. Christina juga mempunyai wajah cantik dan penampilan yang menarik sebagai modal pendukung menjadi superstar.

Christina tercatat sebagai kontestan top 3 di The Voice tahun 2014 yang mempunyai gaya khas saat beraksi di atas panggung. Yaitu bernyanyi dengan celana pendek yang membuat ia leluasa bebas bergerak di atas pentas. Berikut ini potret si cantik Christina dengan celana pendek yang ikonik. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Playsuit Kulit

Christina Grimmie dengan berbagai gaya celana pendek (Foto: Hollywood Life)
Busana kulit ternyata bisa tampil playfull saat dipakai Christina. Bintang muda yang mengawali karier bernyanyinya dengan meng-cover lagu populer di Youtube itu memakai playsuit dengan tali spaghetti.

Inner berbahan lace warna gold memberi kesan edgy dan glamor. Aksesori belt hitam dengan studs di pinggang memberi kesan torso yang jenjang. Serta boots semata kaki dengan potongan cut out menyempurnakan penampilannya yang selalu memukau.

3 dari 6 halaman

Playsuit Layer

Christina Grimmie dengan berbagai gaya celana pendek (Foto: Hollywood Life)
Kali ini Christina memakai playsuit aksen layer dengan potongan modern warna dusty pink. Penampilan manis sepertinya bukan menjadi gaya khasnya. Gaya chic Christina kembali edgy dengan penambahan jaket kulit dan boots hitam.

Aksesori ikat pinggang pun tak ketinggalan memeluk tubuhnya yang mungil. Oh, dan lihat anting-anting kecil berwarna senada dengan playsuit-nya juga mencuri perhatian.

4 dari 6 halaman

Playsuit Renda

Christina Grimmie dengan berbagai gaya celana pendek (Foto: Hollywood Life)
Penampilan Christina Grimmie dengan playsuit renda berwarna dusty pink juga tak kalah menggemaskan. Kali ini ia memilih blazer warna senada yang panjangnya menyamai playsuit.

Gaya feminin Christina tetap mendapat sentuhan edgy dengan statement necklace silver yang menggoda. Boots hitam pun masih menjadi teman setianya.

5 dari 6 halaman

Overall Bermotif

Kami sangat menyukai gaya Christina dengan celana pendek model overall bermotif segitiga. Potongan celana yang tinggi menjadi kunci untuk penampilan Christina agar terlihat lebih tinggi. 

Pemilik mini album Find Me juga terlihat nyaman dengan busana berpotongan pendek tersebut. Ia memadukan overall pattern segitiga dengan atasan hitam tanpa lengan. Cerdas!

6 dari 6 halaman

Smart Casual

Christina Grimmie dengan berbagai gaya celana pendek (Foto: Hollywood Life)
Jika di tempat kerja Anda memperbolehkan memakai celana pendek, pasti gaya Christina ini menjadi favorit. Blazer hitam, short hitam, dan kemeja motif garis hitam putih beraksen renda menjadi gaya smart casual yang bisa diaplikasikan para pekerja.

Namun bukan Christina Grimmie namanya jika tak bisa membawakan baju semi formal ini menjadi nge-rock. Gaya panggungnya yang atrakfit dan natural tetap membuat busana ini menjadi kostum manggung yang keren.

Christina Grimmie meninggalkan begitu banyak kenangan manis. Rest in peace Christina Grimmie, you will be missed!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini