Sukses

Haru, Burung Hantu Ini Peluk Pria yang Menyelamatkannya

Selamat dari maut karena seorang pria, burung hantu ini ucapkan terima kasih dengan memeluknya.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya manusia, hewan pun memiliki cara sendiri mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kebaikan yang mereka terima, seperti pada burung hantu ini. Seekor burung hantu yang hampir mati beberapa bulan lalu menyatakan rasa terima kasihnya pada seorang pria yang telah menyelamatkannya dari maut.

Dengan sayapnya yang besar, burung hantu tersebut memeluk sang pria yang diketahui adalah seorang presiden organisasi pecinta binatang bernama Douglas Pojeky. Organisasi yang dipimpin Douglas bernama Wild Heart Rescue Centre di Mississippi tersebut sudah menyelamatkan banyak hewan dan tak hanya burung hantu yang diberi nama Gigi.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Jumat (10/6/2016), Gigi yang kala itu dalam kondisi kritis akibat ditabrak oleh mobil dibawa oleh Douglas ke pusat penyelamatan hewan milik organisasinya. Gigi menderita trauma di kepala dan mengalami luka pada tubuhnya berhasil diselamatkan.

Setelah kembali dari perjalanan jauh mengunjungi keluarganya di Michigan, Doug kembali ke pusat penyembuhan untuk menemui Gigi. Tak disangka, Gigi menyambut Doug dengan sangat hangat.

Pria bernama  Douglas Pojeky. selamatkan burung hantu bernama Gigi (sumber. Lostateminor.com)

Gigi terlihat seperti memeluk Doug dengan sayapnya yang besar sambil bersandar pada bahu sang penyelamatnya. Peristiwa tersebut pun menjadi sorotan sesama rekan Doug di organisasi dan diabadikan melalui foto yang memperlihatkan momen haru sekaligus bahagia tersebut.

Sebagai ucapan terima kasih, burung hantu ini memeluk pria yang menyelamatkannya (sumber. Lostateminor.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini