Sukses

Nikmatnya Buka Puasa dengan Aneka Menu Masakan Khas Indonesia

Melihat bahwa menu buka puasa ala Indonesia jadi favorit, Asia Restaurant, The Ritz Carlton Jakarta sajikan prasmanan masakan ala Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan, beberapa hotel mulai merancang program promosi mereka untuk menarik perhatian konsumen, salah satunya dengan merilis menu hidangan spesial untuk berbuka puasa. Seperti di Asia Restaurant, The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan yang menawarkan promosi buka puasa yang dimulai pada tanggal 6 Juni hingga 5 Juli 2016.

Restoran berkonsep prasmanan ini memberikan pengalaman berbuka puasa ala Indonesia dalam minggu pertama hingga keempat. Kedua prasmanan yang disediakan sudah termasuk dengan tajil berbuka puasa dan minuman yang dapat konsumen nikmati sepuasnya.

Melalui rilis yang diterima Liputan6.com pada Jumat (10/6/2016), pihak pengelola Asia Restaurant mengtakan para koki menyediakan hidangan utama dari seluruh penjuru Indonesia yang diramu dengan versi mereka. Beberapa makanan yang disajikan, seperti martabak, rendang roast beef, cwie mie Malang, roti jala, kari, kambing guling, dan nasi kebuli, mpek-mpek Palembang, soto padang, opor ayam, dan lainnya

Menurut Adeza Hamzah Director of Marketing Communications di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan mengatakan hidangan khas Indonesia masih jadi pilihan utama menu berbuka puasa.

Kambing Guling Nasi Kebuli

"Sampai saat ini kami mengamati bahwa menu khas Indonesia masih jadi favorit bagi umat muslim untuk berbuka puasa sehingga hal itu jadi landasan kami menyajikannya," ujar Adeza Hamzah.

Adeza pun menyiapkan menu spesial bagi para tamu yang menginap di hotel dan menjalankan ibadah puasa. Menu tersebut ditujukan untuk sahur, seperti sup buntut, sup sayuran, soto ayam, dan mie godok yang masing-masing dibanderol seharga Rp 250 ribu per menu.

Rendang-Orek Tempe-Ayam Goreng dan Kripik Kentang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.