Sukses

Top 3: Tak Disadari, Vanessa Angel dan Jane Shalimar Mirip

Simak ulasan 3 artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Jumat (10/6/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Jane Shalimar dan Vanessa Angel seperti tidak ada habisnya. Tapi yang tidak disadari, mereka memiliki beberapa kemiripan. Artikel yang membahas kemiripan mereka menjadi artikel yang populer pada pagi ini. Selain itu, video dari Sheila Marcia yang banyak dikecam orang juga berlanjut dengan video Sheila bertengkar dengan asistennya. Baca juga aksi istri Aming di atas tempat tidur. 

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Jumat (10/6/2016) pagi.

1. Kemiripan Vanessa Angel dan Jane Shalimar yang Tak Disadari Orang

Vanessa Angel bisa jadi tambatan hati Didi Mahardhika untuk saat ini, namun dulu pria berusia pria 35 tahun ini pernah menjalani rumah tangga dengan artis Jane Shalimar. Apa yang membuat keduanya sama-sama dicintai Didi? Ternyata mereka memiliki banyak kesamaan. Baca lebih lanjut di sini.

2. Habis Rekam Asisten Ciuman, Sheila Marcia jadi Bertengkar

Sheila Marcia baru saja menjadi bahan pembicaraan netizen. Video asistennya yang tengah ciuman di depan anak-anaknya, sekejap membuat banyak netizen mengecam. Banyak yang menilai tingkah laku tersebut tidak layak dilakukan di depan anak-anak kecil. Kemudian muncul juga video yang diunggah sheila memperlihatkan ia dan asistennya bertengkar, seperti apa? Baca lebih lanjut di sini.

3. Begini Gaya Istri Aming di Atas Tempat Tidur

Istri Aming atau wanita yang bernama lengkap Eveline Nada Anjani sedang hangat-hangatnya menampilkan kemesraan dengan sang suami di media sosial. Bahkan aksinya di atas tempat tidur menarik untuk disimak. Baca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.