Sukses

Restoran Burger di Finlandia Ubah Ruang Makan Jadi Tempat Sauna

Sebuah restoran waralaba burger di Finlandia mengubah ruang makan mereka jadi tempat sauna.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di dunia kuliner semakin ketat dan menuntut para pemiliknya untuk memberikan pelayanan yang berbeda serta unik. Mulai dari kreasi makanannya, bahkan sampai interior restoran atau kedai mereka diberi beragam tema menarik dan unik agar para pelanggan nyaman.

Hal tersebut juga dilakukan oleh restoran Burger King disalah satu waralaba di Helsinki, Finlandia. Demi menjaga reputasinya, Burger King di wilayah tersebut menyulap ruang makan mereka menjadi ruang spa dan sauna.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Selasa (14/6/2016), ruangan sauna tersebut memiliki kapasitas yang bisa menampung sampai 15 orang. Selain itu, dalam ruangan tersebut, Burger King juga menyediakan televisi 28 inci, kamar mandi, dan juga ruang ganti untuk para konsumen yang selesai melakukan sauna.

Jelas selain fitur tersebut, Burger King juga menyediakan layanan menu makanan andalan mereka yang langsung di antar ke dalam ruang sauna. Namun, dalam ruangan itu sengaja tidak disediakan sendok atau garpu, sehingga Anda harus memakan burger dengan menggunakan tangan.

Burger King di Helsinki, Finlandia menyewakan ruangan sauna tersebut seharga Rp 3,7 juta (sumber. Lostateminor,com)

Ketika diwawancara, pihak pengelola mengatakan bahwa ruangan sauna tersebut ditujukan untuk acara pribadi, bisnis, ulang tahun, dan menonton bersama olahraga besar. Jika ingin menyewanya, Anda harus merogoh kocek hingga 250 euro atau sekitar Rp 3,7 juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini